Hiburan Murah Berfoto Bersama “Hantu” di Jalan Asia Afrika

INGIN mengajak anak-anak menikmati hiburan murah? Datang saja ke Jalan Asia Afrika Bandung. Tepatnya di samping Kantor PLN, orang-orang berkostum hantu atau super hero siap menghibur. Mereka standby dari pagi hingga malam siap berfoto bersama pengunjung.

Pengunjung bisa memilih. Pelakunya tak hanya pria tapi juga perempuan. Yang perempuan biasanya menggunakan kostum hantu, seperti kuntilanak, Ratu Pantai Selatan, ataupun pocong. Mereka menawarkan diri dengan bergaya sesuai kostum mereka.

Yang berkostum Naruto, dia memeragakan jurus jagoan Ninja dari Jepang tersebut. Robot Transformer bergaya bak robot-robot dalam film buatan Hollywood tersebut. Mereka yang berkostum hantu berusaha menakut-nakuti yang lewat. Yang berkostum badut atau tokoh kartun bergaya melucu untuk menarik perhatian pengunjung.

Yang Nikmati Hiburan Murah Bukan Hanya Anak-anak

Tak hanya anak-anak yabg berfoto bersama mereka. Remaja, orang dewasa, hingga orang tua pun berlom-lomba berfoto bersama mereka. Mereka berfoto bisa hanya sendiri dengan tokohnya atau bersama keluarga plus sang tokoh.

Hiburan murah di jalan asia afrika
Sekeluarga berfoto bersama robot Transformer di Jalan Asia Afrika, Bandung, Senin (18/6/2018).

“Hayu ah difoto heula. Tapi ulah difoto jeung jurig. Sieun (Ayo berfoto dulu. Tapi jangan difoto bareng hantu. Takut),” kata seorang anak mengajak orang tuanya untuk berfoto.

“Nah ini Transformer. Ayo bediri di sana. Lihat sini. Ambil palunya. Satu, dua, tiga,” kata seorang ibu yang memoto anaknya bersama robot Transformer.

Untuk berfoto dengan para hantu dan superhero tidak gratis, tidak juga ditarif. Yang ingin berfoto bersama hanya memberikan uang sekadarnya yang dimasukkan ke dalam kenceleng yang disediakan. Ada yang memasukkan Rp 2.000, 5.000, bahkan lebih.

Para pengunjung Jalan Asia Afrika, Senin (18/6/2018), tiga hari setelah Labaran, masih memadati kawasan itu. Mereka terlihat ceria menikamati liburan saat sore yang cerah. Arus lalu lintas di samping Kantor PLN pun tersendat akibat orang-orang yang berjalan kaki meluber ke jalan dan menyeberang.

Menjelang Magrib, para pengunjung masih banyak yang mendatangi zona selfie di Jalan Asia Afrika. Seperi biasa kawasan ini masih akan tetap ramai hingga dini hari.

Bagaimana, tertarik untuk berkunjung?

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.