Hanamasa, di Restroran Ini Konsumen Bisa Makan Sekenyangnya

Ingin makan sepuasnya masakah khas Jepang? Datang saja ke Restorang Hanamasa. Konsumen tak perlu repot-repot memesan makanan dan menghitung untuk membayarnya karena restoran ini memberlakukan all you can eat. Sekali bayar tapi bisa makan sekenyangnya.

Hanamasa menyajikan hidangan dalam bentuk buffet. Adapun menu utamanya adalah yakiniku –makanan khas Jepang yang dibakar– dan syabu-syabu –makanan khas Jepang yang direbus. Pilihannya banyak mulai dari daging sapi, ayam, sea food, dan sayuran segar. Bahan-bahan tersebut diolah secara higienis.

Restoran menu has Jepang ini untuk cita rasa menunya menyiapkan saus tradisional khas Jepang, seperti saus niku tare (saus berwijen) dan saus soto Tare (saus tanpa wijen). Ada juga saus thai suki, khas Thailand yang sangat segar dan lezat bagi yang ingin merasakan menu sentuhan Thailand.

Restoran Hanamasa
Yakniku, sajian utama Restoran Hanamasa. | Foto hanamasaresto.com

Tak hanya yakiniku dan syabu-syabu, restoran ini  juga menyediakan menu tambahan seperti chicken wing, burger dan sosis goreng. Untuk hidangan pembuka dan penutup tersedia aneka salad, jajan pasar, puding, buah es campur, juga minuman segar khas lainnya.

Hanamasa merupakan usaha francise dari Jepang. Di Indonesia, restoran khas Jepang ini pertama kali berdiri di Jalan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta. Restoran ini terus berkembang pesat karena ternyata banyak yang menggemari hidangannya.

Hanamasa di Bandung

Pada 1989 restoran khas masakan Jepang ini  membuka cabang di kawasan Kelapa Gading, tepatnya di Jalan Boulevard Blk. RA1 No. 32-33, disusul pada 1990 membuka cabang di Bandung, tepatnya di Jalan Merdeka No. 39-41, yang sekarang sudah tidak ada. Kemudian pada 1995 membuka cabang lagi di Surabaya, Jl. Gubeng Pojok No. 31.

Hanamasa di Bandung ada di Istana Plaza Lantai 2, No. SF-D7A Jl. Pasirkaliki. Sedangkan satu lagi ada di Jalan Ir. H. Juanda No. 48, Dago. Dalam laman resminya disebutkan untuk makan di kedua restoran tersebut pengunjung dewasa harus bayar Rp. 178.500 dan anak-anak Rp. 136.500 untuk menikmati yakiniku atau syabu-syabu. Harga tersebut sudah termasuk minum sepuasnya.

Bahan tulisan dan foto http://www.hanamasaresto.com/

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.