Guest House Pilihan yang Nyaman dan Harganya Terjangkau

INGIN menginap seperti di rumah sendiri? Pilihannya tentu saja guest house. Di Bandung banyak guest house yang menawarkan tempat yang nyaman dan harga terjangkau. Beberapa di antaranya diulas dalam tulisan di bawah ini.

Yang pertama adalah Mulyasari Guest House Syariah. Penginapan ini berada di Jalan Mulyasari II No. 3. Jalan Mulyasari berada di kawasan tak jauh dari Paris Van Java, Jalan Sukajadi. Mulyasari Guest House menyediakan layanan antar jemput, akses internet, parkir, dapur bersama, BBQ, karaoke, business center, dan area parkir. Setiap kamar di sana difasilitasi kamar mandi dalam dengan peralatan mandi lengkap, TV, kulkas, sandal, dan lain-lain. Lebih lengkap bisa lihat di sini.

Pelancong juga bisa menginap di Rumah Asri Bed & Breakfast. Penginapan di Jalan Setrasari 5 No. 10 ini memiliki fasilitas lengkap, di antaranya peralatan mandi, TV, resto, BBQ, kedai kopi, resto, bar, layanan kamar, conference room, dan tempat parkir. Informasi lebih lengkap bisa klik di sini.

guest house
Mulyasari Guest House. Foto pegipegi.com

Bila ingin menginap di kawasan Ciumbuleuit ada Lucky Plaza Guesthouse, Jalan Ranca Bentang 1 No. 3A. Lingkungannya asri dan hijau. Setiap kamar dilengkapi dengan peralatan mandi lengkap dan TV. Juga ada koneksi Wi-Fi gratis, layanan kamar, dan tempat parkir. Informasi lebih lengkap bisa klik di sini.

Di Kompleks Dago Asri No. 1C-37 ada Sky City Home Guest House. Penginapan ini memiliki 45 kamar yang setiap kamarnya dilengkapi peralatan mandi, kulkas, TV, AC, TV layar datar, mini bar, jaringan internet nirkabel, gym, dan lain-lain. Informasi lebih lengkap bisa klik di sini.

Guest House di Cigadung

Ingin menginap di gedung yang desainnya minimalis? Datang saja ke Rumah Teras Cigadung. Setiap kamar dilengkapi peralatan mandi dan TV. Di sana juga ada kolam renang, dapur, ruang bersantai, layanan kamar, dan tempat parkir. Penginapan ini berada di Cigadung Raya Barat No. 9. Informasi lebih lengkap bisa klik di sini.

Di kawasan Jalan Malabar ada De Halimun Guest House. Penginapan di jalan Halimun 12 ini mengusung tema kolonial yang dilengkapi taman yang asri. De Halimun menyediakan 19 kamar yang setiap kamarnya dilengkapi dengan peralatan mandi, AC, TV, dan lain-lain. Infromasi lengkap bisa dilihat di sini.

Tempat menginap di kawasan Hegarmanah ada Nice Guest House. Penginapan ini tepatnya berada di Jalan Kapten Tendean No. 73. Pelancong yang senang belanja cocok menginap di sini karena dekat dengan factory outlet di Jalan Setiabudi. Fasilitas yang tersedia di sini adalah AC, TV, DVD player, peralatan mandi, koneksi Wi-Fi gratis, dan lain-lain.

Bagi yang bekenan silakan tambahkan penginapan yang nyaman dan harga terjangkau di boks komentar di bawah ini. *

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.