Glamping Seru di Dekat Situ Patenggang dan Perkebunan Teh

INGIN merasakan tidur d tenda berfasilitas bintang lima? Datang saja ke Legok Kondang Lodge, Ciwidey, Kabupaten Bandung. Di sana terdapat kawasan untuk glamping atau glamor camping. Lokasinya tidak jauh dari Situ Patenggang dan Perkebunan Teh Rancabali yang menjanjikan pemandangan menawan.

Kawasan glamping ini benar-benar menyatu dengan alam karena berada di lembah yang dikelilingi bukit. Kolam yang  tak jauh dari tenda semakin menambah keindahan tempat tersebut. Lokasinya kira-kira 700 meteran dari permukiman. Suhu di sana sangat dingin rata-rata antara 15° C hingga 20° C.

Glamping Legok Kondang menawarkan 20 tenda untuk penginapan yang terdirii dari tipe Standard, Deluxe, Family, Luxury , dan Tenda Suites. Tenda Family memiliki fasilitas dua kamar dan dua kamar mandi, dilengkapi televisi dan lemari. Untuk ukuran standar memiliki satu kamar tidur dan kamar mandi, ditambah televisi dan lemari.

Glamping Legok Kondang Lodge
Glamping Legok Kondang Lodge di Ciwidey | Foto legok-kondang.com

Tenda-tenda yang berjejer itu terbuat dari perpaduan membran dan cordura yang disangga kayu. Di dalam tenda tersebut selain kamar terdapat tempat tidur, toilet, kamar mandi, balkon, dan tempat duduk yang sangat nyaman. Kemping di sini, pengunjung jangan takut kedinginan karena disediakan bantal dan selimut.

Pengunjung juga bisa menikmati barbeque seharga Rp 95.000/pax lengkap dengan  sirloin, roasted corn, seafood satay, french fries, dan  steamed vegetables. Jika ingin tambah roasted corn harganya Rp 15.000 /pcs.

Glamping di Legok Kondang Tempati Lahan 3 Hektare

Jika pengunjung ingin mengisi kegiatan lain bisa menyewa perlengkapan paintball yang harga sewanya Rp 100.000. Di sini juga menyediakan tur ke kawah putih dan pengunjung harus membayar  Rp 40.000. Harga tersebut termasuk tiket masuk, transportasi, dan masker.

Bagi yang suka trekking ada pakeer trekking seharga Rp 20.00 dengan fasiulitas  guide dan air mineral. Bagi yang senang memancing di sini juga tersedia paket
Catch Fish dengan biaya Rp 40.000/kilo. Kemudian  Rafting Rp 185.000 di  Palayangan River, Situ Cileunca, Pangalengan.

Glamping di Legok Kondang Lodge menempati lahan sekitar tiga hektare.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.