Domino’s Pizza, Pizza Layanan Antar Jemput di Bandung

Domino’s Pizza mulai dikenal di Indonesia pada 2008. Gerai Domino’s Pizza pertama buka di Indonesia di Pondok Indah, Jakarta, 22 Agustus 2008. Di Indonesia gerai pizza ini ada di 8 kota, yakni di Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, Tangerang, Serang, Bandung, dan Bali. Khusus di Bandung ada 12 gerai termasuk yang di Cimahi dan Jatingor.

Gerai Domino’s Pizza pertama buka di Indonesia di Pondok Indah, Jakarta, 22 Agustus 2008. Di Indonesia gerai pizza ini ada di 8 kota, yakni di Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, Tangerang, Serang, Bandung, dan Bali. Khusus di Bandung ada 12 gerai termasuk yang di Cimahi dan Jatinangor.

Pizza ini yang pertama kali memperkenalkan penjualan pesan antar dan tetap membuka gerai layanan  carry out/take away. Mereka menjanjikan layanan pesan antar pizza panaspada pelanggan hanya 30 menit saja dalam area pengiriman yang telah ditentukan.

Jaminan tersebut bisa saja tak berlaku dalam beberapa kasus seperti lalu lintas padat atau cuaca dalam keadaan eksterem. Sebagai ganti keterlambatan kurir akan memberikan sebuah voucher pizza gratis medium Handtossed Pizza dari menu Favourite Pizza. Voucher tersebut bisa ditukarkan dalam pembelian berikutnya. Voucher hanya berlaku untuk dine in dan carry out saja.

domino's pizza
Dominos Pizza. | www.valpak.com

Produk Domino’s Pizza pembuatannya hand tossed, yakni pembuatannya secara manual dengan tangan bukan mesin. Semua produk yang Domino’s sajikan terbuat dari produk dan bahan baku segar dengan berkualitas terbaik.

Menurut Kementerian Kesehatan Republik Indonesia di wikipedia  Domino`s Pizza mengandung vitamin A, B, B6, B12, B16, C, D, E, Protein, Karbohidrat, Pati, dan Minyak Nabati termasuk makanan bergizi. Domino`s Pizza bagus bagi penderita penyakit tertentu.

Domino`s Pizza telah mendapat sertifikat halal Majelis Ulama Indonesia (MUI) pada 2015. Dalam laman mereka dijelaskan meski waralaba pizza ini telah hadir pada 2008, bukan berarti sebelumnya bahan-bahan yang digunakan tidak halal. Sejak 2008, Domino’s Pizza telah menggunakan produk berstandar halal.

Domino`s Pizza berdiri pada 1960. Saat itu Tom Monaghan mendirikan toko pertamanya  bersama saudaranya James Ann Arbor, Michigan, Amerika Serikat. Nama toko pertamanya adalah Dominik’s. Setelah Tom menjadi pemilik tunggal usaha ini nama Dominik’s berubah menjadi Domino’s  Pizza.

Domino’s Pizza di Bandung

  1. AntapaniJalan Terusan Jakarta No. 109C,  Antapani
  2. BuahbatuJalan Buahbatu No. 163
  3. Buahbatu SquareJalan Raya Bojongsoang
  4. CimahiJalan Jend. H. Amir Machmud No. 427
  5. Dago AtasJalan Ir. H. Juanda No. 269A (Dago)
  6. Eeston Park JatinangorJl. Raya Jatinangor, Sumedang
  7. Istana PlazaJl. Pasir Kaliki No. 121-123
  8. Metro MargahayuJl.Venus Raya NO. 11
  9. Miko MallJl. Kopo No. 599
  10. PVJJl. Sukajadi No. 137-139 Resort Level, Unit No. A-11
  11. Sudirman SuiteCommercial Area Lt. GF-Shop D1, 2, 3, 5 dan 6 Jl. Jend. Sudirman No. 588
  12. Surya SumantriJl. Surya Sumantri No. 97

Bahan tulisan: Wikipedia

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.