Coworking Space yang Bisa Disewa Freelancers di Bandung

Coworking space sudah menjadi pilihan yang bekerja secara freelance atau perusahaan startup yang harus memiliki kantor tetapi dengan biaya yang terjangkau. Penyewaan tempat bekerja ini sudah menjamur juga di Bandung. Ada beberapa tempat coworking space yang akan dibahas di bawah ini.

Coworking space Ruangreka adalah pilihan yang ingin bekantor di kawasan Dago. Tepatnya di Jalan Raden Patah No. 28. Dalam laman resminya disebutkan, Ruangreka menyediakan ruang kerja yang terjangkau bagi para pekerja di start up, pekerja lepas dan pekerja lapangan lainnya.

Ruang kerja ini menggabungkan suasana santai dengan infrastruktur dan produktivitas kantor. Coworking space Ruangreka dilengkapi infrastruktur yang diperlukan seperti power, wi-fi, printer laser, scanner, fax, minuman dingin & panas.

Coworking space
Co & co.| Foto https://www.coandcospace.com/#gallery

Masih di kawasan Dago, tepatnya di Jalan Dipati Ukur No 5 ada CO & CO. Coworking space milik CO & CO ini berada di lingkungan bisnis seperti bank, perkantoran, dan pusat perbelanjaan. Fasilitas yang tersedia di sini adalah public space, tempat bekerja members CO & CO untuk menuangkan ide-idenya.

Bagi yang ingin bekerja di luar ruangan, CO & CO menyediakan dua balkon dan koridor yang bagus dijadikan tempat bekerja atau hanya sekadar untuk mengobrol atau rapat kecil. Ruang pertemuan untuk rapat pun disediakan yang cukup untuk 8 orang. Bagi yang ingin melepas lelah setelah bekerja di sini tersedia pantry untuk membuat kopi atau teh.

Coworking Space di Geger Kalong

Di Jalan Geger Kalong Hilir No. 47 ada Bandung Digital Valley, selain inkubator startup di sini tersedia ruang untuk bekerja. Di sini terdapat fasilitas ruang bekerja, lounge, startup cubicle, ruang rapat. Bagi yang ingin rehat di Bandung Digital Valley tersedia kafe. Adapun yang ingin mencari-cari atau membaca buku di Coworking space ini ada perpustakaan.

Work @ Coworking & Office menawarkan ruang bekerja bagi profesional kreatif, startup, dan pemilik UKM. Lokasinya berada di Jalan Tubagus Ismail XV No. 14 A. Di ruang kerja di sini tersedia fasilitas ruangan atau meja, jaringan internet, kopi pagi, air mineral gratis, ID card, dan loker.

Work @ Coworking & Office menyediakan resepsionis, lounge, perpustakaan mini, dapur, musala, lahan parkir, 24/7 CCTV, ruang pertemuan, dan lain-lain.

Jike berkenan silakan tuliskan coworking space yang belum disebutkan di kolom komentar di bawah ini. *

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

2 tanggapan untuk “Coworking Space yang Bisa Disewa Freelancers di Bandung

  • 03/06/2017 pada 3:49 PM
    Permalink

    kalo mau maen atau sekedar nongkrong , misalnya di Bandung Digital valley, bisa gak sih ? atau itu khusus buat yang nyewa disitu aja ??

    Balas
    • 03/06/2017 pada 4:51 PM
      Permalink

      Saya kurang tahu. Tapi coba saja datang ke sana atau kunjungi dulu website-nya.

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.