Bursa Buku Bekas di Bandung, Harganya Relatif Murah

SELAIN di Palasari masih banyak bursa buku bekas  lainnya di Kota Bandung. Bursa buku tersebut berada di Jalan Dewi Sartika atau di Jalan Cikapundung dekat kantor PLN. Di sana tersedia buku-buku bekas yang tentu saja harganya lebih murah ketimbang beli buku di toko buku.

Di Jalan Dewi Sartika hampir semua jenis buku tersedia di sini. Mulai buku pelajaran hingga majalan impor. Buku musik, komik serta Kho Ping Hoo juga tersedia di sini. Jika ingin belajar gitar di sini juga tersedia buku-buku chord.

Harganya tentu saja murah meriah karena buku yang dijual buku bekas. Selain itu pembeli juga bisa menawar harga buku tersebut. Jika tawar menawarnya berhasil kadang harganya akan semakin murah dari harga biasanya.

Busa buka bekas di Jalan Dewi Sartika persis berada di belokan yang menuju Jalan Balonggeda. Lokasinya tidak jauh dari Alun-alun Bandung, dan ITC Kebon Kalapa. Dari sana bisa ditempuh dengan berjalan kaki dalam tempo kurang dari 15 menit sudah sampai.

Di Bursa Buku Bekas Bisa Menemukan Buku Langka

Di Jalan Cikapundung juga ada penjual buku bekas. Tak hanya buku di sana juga para pedagangnya menjual majalah, juga komik. Majalahnya ada juga majalah impor. Harganya terjangkau.

Jika beruntung di sini juga bisa mendapatkan buku langka yang harganya tidak terlalu mahal. Hanya saja untuk mendapatkan buku langka, pembeli harus sering-sering mendatangi Jalan Cikapundung untuk melihat-lihat buku yang dijual di sana.

Bursa buku bekas di Jalan Cikapundung lokasinya berada di samping Kantor PLN. Tak jauh dari Sungai Cikapundung, dan tempat bursa koran. Di kawasan itu ada tempat jika pagi digunakan penjual dan pembeli koran, dan majalah untuk berkumpul.

Seperti halnya harga buku di Jalan Dewi Sartika, harga buku di sini juga harganya relatif murah. Di sini juga memungkinkan terjadi tawar menawar. Pembeli juga bisa melihat-lihat buku dulu sebelum memutuskan untuk membeli. *

Bursa Buku Bekas di Bandung

  • Palasari
  • Jalan Dewi Sartika
  • Jalan Ir.  Dr.  Sukarno
Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.