Burgerocks, Burger Jumbo Buatan Orang Bandung

“I wanna rock, Rock! I want to rock, Rock!”. Itu adalah potongan lirik lagu Twisted Sister berjudul “I Wanna Rock” yang sempat ngetop pada dekade 1980-an. Rock memang tak pernah ada matinya. Hingga sekarang musik rock masih saja bergema. Tak hanya musik, semua yang berbau rock masih saja terus diburu. Termasuk makanan. Contohnya Burgerocks di Bandung.

Burgerocks mulai beredar 2010 di Bandung. Sesuai namanya, nuansa rock di restoran sangat kental terlihat. Tata ruangan yang serba hitam dan musik rock yang menggema membuat betah penggemar musik rock untuk berlama-lama di sana. Pelayannya pun menggunakan kostum serba hitam, tak terkecuali yang perempuannya.

Kedai makanan khas Amerika ini digagas oleh penggemar musik rocks. Kini kontainer berwarna hitam kuning itu mangkal di Jalan Dr Djunjunan No.126-128, Pasteur. Buka setiap hari pukul 09.00 –24.00.

burgerocks
Burgerocks di Transmart Buahbatu. | Foto serbabandung.com

Selain kedai, Burgerrocks juga buka di mal. Satu di antaranya di Transmart Buahbatu, Jalan Terusan Buahbatu. Sama seperti kedai di Jalan Dr Djundjunan, warna hitam kuning mendominasi restoran ini. Kostum hitam bagi pelayannya tetap menjadi ciri khas restoran burger tersebut.

Burgerocks Eath Wiht Attitude

Tulisan “Burgerocks Eath Wiht Attiude” di bagian atas restroan itu, mengundang pengunjung mal tersebut untuk belok. Burgerocks Eath Wiht Attitude merupakan jaminan kepada pelanggannya bahwa di restoran tersebut bakal mendapatkan pelayanan yang memuaskan. Termasuk keramahan para pelayannya.

Burgerocks di Transmart Buahbatu berada di lantai GF. Lokasinya tak jauh dari pintu masuk belakang. Restoran ini berhadap-hadapan dengan Panties Pizza. Bagi pengunjung yang memang hanya ingin membeli burger tinggal masuk dari pintu belakang dekat area parkir bagian belakang.

Burger di sini memiliki porsi jumbo. Roti crunchy serta patty-nya empuk. Yang unik sausnya merupakan homemade atau bikinan sendiri. Untuk melengkapi kelezatan burger, biasanya topping-nya bervariasi seperti keju, mayones, dan sayuran. Beberapa menu diberi nama musisi tenar seperti Snoop Dogg, Korn, atau Chumbawamba.

Burger God Father adalah salah satu menu favorit. Menu ini berupa roti bun besar berisi tumpukan patty, telur, sayur segar, dan rocky sauce. Selain burger, di sini tersedia hot dog, fries, bratwurst, chicken wings, dan chicken drums. *

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.