Belanja di Paberik Bajoe Jalan Soekarno Hatta

FACTORY Outlet (FO) Paberik Bajoe di Jalan Soekarno Hatta No.573, Bandung, menjadi favorit pelancong dan warga Bandung untuk berbelanja baju-baju formal atau denim. Tak hanya menjelang lebaran, gerai yang cukup luas itu penuh oleh orang yang berbelanja, tatapi juga setelah lebaran.

FO ini tak jauh dari Carrefour, sebelah kiri kalau dari arah Buahbatu. Di depan Rumah Makan Cibiuk dan Ruman Makan Padang Sederhana. Gerai ini lokasinya sebelum perempatan Soekarno Hatta Terusan Kiaracondong.

FO yang buka mulai pukul 09.00–21.00 ini menjual merek-merek terkenal seperti The Executive, Wood, Etcetera, Lea, Tira, dan Wrangler dll. Barang bermerek ini dijual di Paberik Bajoe dengan harga terjangkau.

Pada Minggu (19/7), dua hari setelah lebaran, Paberik Baju masih diserbu pengunjung. Mobil yang parkir di FO ini datang dari berbagai daerah, itu terbukti dari pelat nomornya. Orang tua, remaja, dan anak-anak ikut memadati FO tersebut.

Bagi pengunjung yang menginginkan celana atau baju berbahan denim ada di sebelah kiri dari pintu masuk. Di sana terdapat tiga merek baju dan celana denim terkenal, yakni Lee, Wrangler, dan Tira. Pengunjung tinggal memilihnya di rak yang di kotak-kotaknya sudah ditandai nomor celana.

Baju kemeja dipajang di tengah-tengah gerai tersebut. Berbagai merek seperti Wood,  dan Executive, bisa dipilih para pengunjung. Harga-harganya sudah pasti terjangkau.

Seperti tempat-tempat penjualan pakaian lainnya di Paberik Bajoe juga disediaka  ruang untuk mencoba pakaian. Pengunjung bisa membawa celana atau kemeja yang aka  dicoba. Biasanya ada petugas yang menannyakan berapa barang yang akan dicoba.

Setelah mencoba barang yang akan dibeli dan merasakan sudah pas tinggal langsung bayar di kasir yang telah disediakan. Kalau lagi kosong pengunjung bisa langsung ke kasir tersebut. Di sana disediakan tiga petugas kasir.

Selamat berbelanja. *

Yang Dijual di Paberik Bajoe

The Executive
Wood
Etcetera
Lea
Tira

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.