Hypermart Metro Indah Mall Tawarkan Kemudahaan Berbelanja

SEKARANG belanja bukan sekadar membeli barang-barang, kemudian membawanya pulang. Pada zaman  modern ini, pengelola gerai perbelanjaan butuh tempat menyenangkan untuk menarik konsumen. Tidak hanya deretan barang yang ditawarkan, tetapi juga pelayanan dan kenyamanan. Tanpa itu, dikhawatirkan, pembeli takkan berlama-lama berada di gerai. PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA), operator Hypermart, Foodmart dan Boston Health & Beauty, sadar betul itu. Lewat konsep Hypermat G7, supermarket menawarkan kemudahan dan kenyamanan untuk berbelanja bagi pelanggannya.

Hypermart di Metro Indah Mall, Bandung.| Foto media.corporate-ir.net
Hypermart di Metro Indah Mall, Bandung.| Foto media.corporate-ir.net

Pusat perbelanjaan ini  menampilkan jenis rak gondola baru dengan lorong yang lebih luas. Area produk segar juga diperluas. Adapun fashion and beauty center diperbaharui dan diperluas menyesuaikan dengan gaya hidup konsumen yang terus berkembang.

Bakery, ready to eat, makanan segar, makanan curah, home and living menawarkan pilihan produk yang lebih beragam. Konsepnya tentu saja modern. Gerai ini mengusung konsep ramah lingkungan  menggunakan pencahayaan berteknologi LED dan pendingan ramah lingkungan.

Dalam laman hypermart.co.id disebutkan konsep ini memiliki skema warna baru dan signage interior yang telah ditingkatkan. Gerai ini memungkinkan pelanggan untuk meminta pembukaan kasir tambahan jika ada lebih dari 4 pelanggan yang mengantre.

Di Bandung, Hypermart G7 ini sudah dibuka di Metro Indah Mall (MIM), Jalan Soekarno Hatta,  30 September 2015. Gerai ini merupakan renovasi dari gerai pusat perbelanjaan sebelumnya.

“Kami mengumumkan pembukaan kembali gerai Hypermart di Metro Indah Mall Bandung dengan konsep terbaru G7,” kata Director Communications and Public Relations, Danny Kojongian dalam rilis yang disebarkan pada media.

Dalam rilisnya disebutkan pusat perbelanjaan ini  merupakan gerai ketujuh yang telah direnovasi menjadi konsep G7. Hingga September 2015, MPPA telah merenovasi 7 pusat perbelanjaan dan membuka 2 gerai baru dalam format G7. Hypermart G7 mulai diperkenalkan pada 19 Desember 2014 di Cyberpark, Lippo Karawaci Utara, Tangerang. Gerai ini memiliki luas area bruto ±8.971 m². *

Hypermart di Bandung

  • BIP Bandung
    Jl. Merdeka No. 56 Bandung
    0224223290
  • MIM Bandung
    Jl. Soekarno Hatta No.590
    022 7538411
  • Miko Bandung
    Miko Mall, Jl Kopo Cirangrang No 599, Bandung
    022 85646224

Bahan tulisan:
media.corporate-ir.net
hypermart.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.