Ta Wan, Restoran yang Menawarkan Bubur dan Menu Favorit Lainnya

Ta Wan adalah restoran masakan Cina yang menawarkan menu bubur. Di sini banyak pilihan bubur yang bisa dinikmati oleh pengunjung, di antaranya adalah bubur udang, bubur udang plus telur asin dan phitan, bubur ikan plus telur asin dan phitan, bubur ayam plus telur asin dan phitan, bubur spesial tiga rasa ala Ta Wan, bubur seafood, serta bubur sapi dan phitan.

Varian bubur yang ditawarkan restoran ini  sudah menjadi menu legendaris yang lekat dengan citra hangat Ta Wan.

Ta Wan sudah lama menyapa penggemarnya. Restoran ini sudah berdiri pada 1996. Selama itu pula, di restoran ini terbangun hangatnya kekerabatan sampai hangatnya percakapan dua insan, semua bertemu bersama dengan kehangatan beragam menu restoran ini.

Ta Wan hadir mengusung konsep sajian bercita rasa rumahan dengan rasa otentik & harga yang ramah. Restoran ini telah buka di 19 kota di Indonesia. Termasuk di Kota Bandung yang gerainya berada di Lantai 2, Unit A207&CK02 Trans Studio Mall dan di Lantai GF No 07 Festival Citylink.

bubur ta wan
Menu bubur di Restoran Ta Wan. | Foto http://tawanrestaurant.com/index.php/detail-menu/19/bubur-ayam-and-phitan

Selain menu bubur tawan juga menyediakan menu lainnya, seperti udang telur asin. Menu ini adalah salah satu favorit pengunjung. Masakan favorit ini berupa udang goreng yang dibalut dengan tepung. Udang tersebut dimasak dengan telur asin dan juga daun bawang.

Menu Lain di Restoran Ta Wan

Menu lainnya adalah udang nanas bumbu rujak. Udang nanas bumbu rujak adalah udang-udang segar pilihan yang digoreng dengan balutan tepung hingga kering dan renyah. Untuk menambah cita rasa, udang-udang itu disiram dengan saus bumbu rujak bersama potongan nanas, manga dan timun segar. Menu dimasak setelah mendapat pesanan agar kesegarannya tetap terjaga.

Sup kepala ikan kakap ala hakka adalah menu favorit para pengunjung Restoran Ta Wan lainnya. Dalam meun ini kelembutan daging kakap berbaur dengan bumbu yang meresap ke dalam daging membuat sajian ini terasa begitu nikmat dicecap.

Restoran ini pun menyediakan sup jagung kepiting. Sup ini lembut dan terasa hangat saat disuapkan ke mulut. Menu ini adalah salah satu kreasi chef Ta Wan untuk memenuhi harapan pelanggan restoran ini yang suka sup jagung dan daging kepiting. Sup jagung dan kepiting adalah makanan pembuka sebelum makanan utama lainnya disajikan.

Menu lainnya adalah sup asam pedas. Sup asam pedas menawarkan kesegaran di kuah dan potongan tahu air, daging ayam, udang, jamur merang & jamur shitake siap memuaskan lidah dan perut penikmatnya. *

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.