Menikmati Hidangan Khas Sunda Warung Nasi Ibu Imas

KELAPARAN saat tengah malam? Jangan galau karena di Bandung banyak restoran atau rumah makan yang buka 24 jam. Satu di antaranya adalah Warung Nasi Ibu Imas. Warung nasi ini menyajikan menu-menu khas Sunda.

Saat masuk ke warung pengunjung tinggal memilih tempat di bangku panjang yang memutari meja yang telah disediakan. Di atas meja yang terdapat berbagai macam lauk matang yang siap disantap. Di sana juga tersedia berbagai lalapan, dan sambal.

Warung Nasi Ibu Imas, Jalan Balonggede, Bandung. | Foto serbabandung.com #serbabandung
Warung Nasi Ibu Imas, Jalan Balonggede, Bandung. | Foto serbabandung.com #serbabandung

Pengunjung bisa langsung memesan sesuai daftar menu yang telah disediakan. Silakan pilih ada ayam goreng plus sambal dadakan yang pedas atau karedok leunca. Di sini juga tersedia gepuk, udang goreng tepung, empal, usus, paru, dan lain-lain.

Warung Nasi Ibu Imas yang terus berkembang dan terkenal membuka cabang yang masih berdekatan. Di Balonggede ada tiga warung. Dua di antaranya saling bersebarangan. Satu warung lagi yang di Jalan Pungkur.

Untuk ke Warung Nasi Ibu Imas di Jalan Balonggede tidak lah sulit. Dari Alun-alun Bandung tinggal masuk ke Jalan Balonggede di samping baagunan Bioskop Dian. Ikuti jalan tersebut hingga terlihat bangunan Warung Nasi Ibu Imas.

Bisa juga dari Jalan Dewi Sartika tinggal belok kanan ke Jalan Kautamaan Istri. Jalan ini tembusnya ke Jalan Balonggede. Kemudia belok kanan. Dari sana warung yang dimaksud tinggal beberapa meter lagi.

Berada di kawasan tak jauh dari ITC Kebonkelapa, warung ini tampak lain daripada yang lain. Warna hijau mendominasi bagian depan warung ini. Kemudian tulisan Warung Makan Ibu Imas berwarna hijau scotlite jadi pembeda dengan bangunan di sekitarnya.

Belum lagi sebuah spanduk yang bertuliskan sama menggantung di depan warung yang terdiri dari dua lantai tersebut. Pengunjung biasanya lebih memilih tempat di lantai satu ketimbang di lantai dua. Namun jika kebetulan tengah penuh, pengunjung terpaksa memilih di lantai dua. *

Warung Nasi Ibu Imas

  • Di Jalan Balonggede No. 93
  • Jalan Balonggede No.38
  • Di Jalan Balonggede No.67 Bandung
  • Jalan Pungkur 81
Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

One thought on “Menikmati Hidangan Khas Sunda Warung Nasi Ibu Imas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.