Aston Primera Pasteur, Hotel yang Dekat Gerbang Tol

ASTON Primera Pasteur adalah hotel yang berada di Jalan Dr Djunjunan, atau orang Bandung lebih senang menyebutnya terusan Pasteur. Sebuah lokasi yang sangat strategis karena dekat dengan pintu masuk ke Kota Bandung dari gerbang tol Pasteur.

Para wisatawan dari Jakarta kebanyakan memilih keluar dari gerbang Tol Pasteur daripada gerbang lain. Gerbang tol ini sangat dekat dengan kawasan wisata dan perbelanjaan di Kota Bandung.

Begitu juga dengan Aston Primera Pasteur. Hotel yang tak jauh dari gerbang Tol Pasteu relatif dekat dengan tempat wisata dan perbelanjaan di Kota Bandung, seperti ke Paris van Java, Cihampelas, atau bahkan ke Jalan Setiabudi.

"<yoastmark

Hotel ini juga tidak terlalu jauh dari Bandara Husein Sastranegara. Jika tidak macet kurang lebih 10 menitan waktu tempuh dari Bandara ke Aston Pimera. Sedangkan dari Stasiun Kereta Api Bandung sekitar 15 menitan.

Hotel ini berbintang 4 yang dilengkapi 278 kamar deluxe dan suites. Selain itu terdapat ruangan pertemuan dengan fasilitas berteknologi tinggi, dan layanan video conference yang tersedia dalam 14 Ruang Meeting.

Fasilitas konferensi lainnya yang juga berteknologi tinggi adalah smart control untuk mengoperasikan system teleconference dan video call. Broadband internet akses berkecepatan tinggi dan internet akses nirkabel (Wi-Fi) juga tersedia di hotel ini.

Hotel ini memiliki ballroom yang bisa menampung 1.200 tamu. Untuk kemanan kendaraan para tamu dan pengunjung, hotel ini melengkapi diri dengan gedung parkir yang representatif. Gedung parkir ini bisa menampung maksimal 300 kendaraan.

Aston Primera Pasteur meraih Sertifikat ISO 9001:2008 pada 2012 untuk sistem manajemen mutu. Dalam rilisnya yang diterima media, pihak Aston menyebutkan sertifikasi ini menempatkan Aston Primera Pasteur sebagai hotel dengan sistem dan pelayanan terdepan di Kota Bandung. *

Fasilitas di Aston Primera Pasteur

  • Hotel ini berbintang 4
  • Memiliki 278 kamar deluxe dan suites
  • Ruangan pertemuan dengan fasilitas berteknologi tinggi, dan layanan video conference yang tersedia dalam 14 Ruang Meeting
  • Broadband internet akses berkecepatan tinggi dan internet akses nirkabel (Wi-Fi) juga tersedia di hotel ini
  • Hotel ini memiliki ballroom yang bisa menampung 1.200 tamu
  • Untuk kemanan kendaraan para tamu dan pengunjung, hotel ini melengkapi diri dengan gedung parkir yang representatif. Gedung parkir ini bisa menampung maksimal 300 kendaraan
  • Hotel ini juga tidak terlalu jauh dari Bandara Husein Sastranegara, Stasiun Kereta Api Bandung, dan gerbang tol Pasteur
Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.