Yogya Junction Lembang, Mal yang Menawarkan Pengalaman Berkuliner

Yogya Junction Lembang adalah mal terbaru di Kabupaten Bandung Barat. Mal yang satu grup dengan Toserba Yogya ini mulai beroperasi pada Jumat (20/4/2017). Pusat perbelanjaan di tempat wisata tersebut berada di Jalan Raya Lembang No 416, Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Indonesia.

Seperti Yogya Junction lainnya, Yogya Junction Lembang memiliki tema. Tema yang diusung mal ini adalah The Food Experience. Mal ini selain memberikan pelayanan terbaik untuk belanja juga menyediakan Food Court.

Pengunjung Yogya Junction Lembang bisa berbelanja aneka barang kebutuhan hidup sehari-hari sekaligus menikmati berbagai kuliner yang tersedia di gerai-gerai yang ada di sana. Sebut saja outlet Ngemil, Bread.Co, Fat Cow, Ema Kitchen, Food Life & Chicken Sumo yang masih jaringan bisnis Yogya Grup.

Fasilitas di Yogya Junction Lembang

Yogya Junction Lembang
Yogya Junction Lembang. | Foto Facebook Yogya

Fasilitas yang telah tersedia di Yogya Junction Lembang adalah tempat parkir yang aman, toilet dan kamar mandi, musala, pusat informasi dan petugas keamanan. Yogya Juction Lembang buka setiap hari pukul 08.00 – 22.00 WIB.

Sebelum mendirikan Yogya Juction Lembang, Yogya Grup telah memiliki Riau Junction Mall. Lokasinya di Jalan LLRE Martadinata (dulu Jalan Riau) No 17, di perempatan Jalan R. E. Martadinata, Jalan Trunojoyo, dan Jalan Seram. Riau Junction Mall merupakan konsep baru dari Yogya Riau. Mal tematik ini mengusung slogan shopping experience “feel the new experience”.

Yogya Riau Junction memiliki luas gedung sekitar 16.000 m2 dilengkapi dengan berbagai tenant yang up to date. Area supermarket memiliki luas 2058 m2, lantai satu 1.112 m2 dan lantai dua 1.162 m2.

Tak hanya untuk belanja, di sini juga disediakan tempat bagi yang suka berburu kuliner. Namanya Riau Junction Food Court. Di sini tersedia kuliner khas Indonesia, mulai dari pekmpek Palembang, hingga Mie Naripan. Jangan lupa juga masakan ala luar negeri yang ditawarkan di sini.

Yogya Grup yang memiliki Toserba Yogya berawal dari di Jl. Ahmad Yani, Kosambi, Bandung. Toko tersebut dikelola Gondosasmito bersama keluarga. Toko yang bernama Djokdja ini memiliki luas sekitar 100 m2 dan karyawan berjumlah 8 orang.

Pada 28 Oktober 1982, bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, Yogya mulai melebarkan sayap. Mereka membuka cabang yang pertama tak jauh dari toko pertama yakni di Jalan Sunda 60. Toko itu memiliki luas 200 m2 dengan 40 orang karyawan.

Mukai saat itulah tanggal 28 Oktober ditetapkan sebagai hari lahir Yogya. Yogya terus berkembang. Yogya pun berubah menjadi Yogya Group yang merupakan perusahaan ritel dengan format Supermaket dan Departement Store. *

[google_maps id=”7516″]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.