Yello Hotel, Hotel Dekat Mall 23 Paskal Berkonsep Urban Style

Yello Hotel Paskal adalah hotel di Paskal Hyper Square, Jalan Pasir Kaliki No 25, Bandung. Hotel ini berada di samping Mall 23 Paskal. Yello Hotel Paskal menyapa warga Bandung sejak 4 Mei 2018. Hotel ini berkonsep urban style. Warna kuning mendominasi setiap bagian-bagian hotel. Yang menarik di setiap dinding dihiasi oleh berbagai mural.

Mural-mural tersebut merupakan karya seniman mancanegara dan Indonesia. Mereka adalah Ceet (Prancis), Julien Soone (Prancis), Markus Genesius (Jerman), Rebecca O’Brien (USA). Adapun seniman dari Indonesia di antaranya Stereoflow, Olderplus, Yellow Dino, dan Andre 14K.

Yello Hotel Paskal menyediakan 150 kamar bagi tamu-tamunya. Hotel ini memiliki dua jenis kamar yaitu yello room dengan harga Rp 508 ribu per malam, dan sweet room harganya Rp 700 ribu per malam.

Selain itu ada tiga ruang rapat berkapasitas 25-100 orang. Ruang pertemuan di hotel dilengkapi fasilitas canggih. Setiap ruang pertemuan memiliki desain yang unik. Ruang pertemuan pun fleksibel. Konfigurasinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Yello Hotel Sediakan Gaming Station

Yello Hotel
Lobi Yello Hotel. | Foto Agoda

Yello Hotel Paskal menyediakan fasilitas Net Zone. Fasilitas ini bagi tamu yang ingin tetap berselancar di dunia maya. Ruangan yang tenang membuat tamu bisa menjelajahi web dengan mudah. Di sini, tamu bisa mengecek email, bermain gim online, atau hanya mendengarkan musik sambil menikmati minuman dan camilan. Ruangan ini memang disediakan untuk memberikan kemudahan para tamu untuk memainkan gadgetnya.

Fasilitas yang tersedia lainnya adalah gaming station. Ruangan khusus ini disediakan bagi yang ingin bermain video game. Di sini tersedia konsol terbaru, seperti xbox, dan juga-juga gim-gim terbaru. Gaming station diperuntukan bagi semua kalangan. Di sini mereka bisa bertukar pengamalan mengenai seputar gim.

Di lantai 4, Yello Hotel menyediakan kafe bernama Wok N Tok. Menu yang tersedia terinspirasi dari kuliner jalanan. Untuk mendapatkan hidangan lezar, tamu bisa datang ke lokasi kafe atau langsung pesan dari kamar.

Hotel Yello Paskal adalah hotel Yello ketiga di Indonesia. Yello akan membuka hotel keempat di Kupang, Nusa Tenggara Timur. Hotel Yello merupakan jaringan dari Tauzia Hotel Management yang telah membuka beberapa hotel di Bandung.

Untuk menginap di hotel ini bisa memboking di Agoda.com.

 

 

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.