Wahana Pemburu Badai, Pemacu Adrenalin di Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung menawarkan wahana Pemburu Badai. Wahana ini mengajak pengunjung Trans Studio Bandung menguji adrenalin di ketinggian 40 meter. Ketika diajak ke ketinggian tersebut, pengunjung bakal merasakan getaran seperti diterpa badai. Wahana ini mengajak pengunjung merasakan dhasyatnya badai saat memburu badai.

Wahana pemburu badai dibatasi untuk 12 orang. Sebelum memasuki wahana tersebut di lorong terdapat dua layar LCD yang memutar bebarapa badai yang terjadi di belahan dunia. Pengunjung Wahana diajak dan merasakan kedahsyatan badai.

Kemudian pengunjung bisa menaiki kursi wahana yang telah tersedia. Seperti wahana-wahana lainnya di Trans Studio Bandung, keamanan pengunjung sangat diperhatikan. Di kursi tersebut pengunjung disediaka safty belt dan sebuah alat yang terpasang di bahu agar pengunjung bisa tertahan di kursi ketika wahana ini bergerak.

Setelah pengungung dipastikan amana, wahana pemburu badai bergerak perlahan. Kira-kira dua meter dari lantai, wahana berhenti. Tiba-tiba pengunjung bisa merasakan embusan angin. Di layar yang berbentuk jendela diperlihatkan ganasnya badai menerpa bangunan. Terlihat juga ada orang berlarian.

wahana pemburu badai trans studio bandung

Hanya beberapa detik, pengunjung bisa merasakan keganasan badai, tiba-tiba wahana itu bergerak cepat ke puncak. Desiran angin bisa dirasakan pengunjung kerana menara penyanggah wahana tersebut menyembul ke langit-langit Trans Studio Bandung. Di sini, pengunjung bakal merasakan kedahsyatan badai. Apalagi spesial efek yang menunjang benar-benar membawa pengunjung merasakan pengalaman diterpa embusan badai.

Melihat Bandung dari Wahana Pemburu Badai

Selain memacu andrenalin, ternyata dari wahana ini pengunjung bisa menyaksikan Bandung dari ketinggian. Pemandangan tersebut merupakan sebuah kejutan lain yang ingin menikmati sensasi pemburu badai yang mengundang andrenalin.

Bagaimana, seru, kan? Wahana Pemburu Badai secara resmi dibuka untuk umum Jumat (31/8). Pemburu Badai berada di depan wahana Vertigo.

Trans Studio Bandung berada di Kompleks Trans Studio Mall, Jalan Gatot Subroto 289, Bandung. Selain pemburu badai, Trans Studio Bandung menyediakan wahana yang terbagi dalam beberapa zona, yakni zona Studio Central, The Lost City, dan Magic Corner.

Wahan lainnya yang tak kalah menarik dan membutuhkan keberanian ekstra adalah Yamaha Racing Coaster. Coaster yang berkapasitas 12 tempat duduk ini berkecepatan 120 km/jam dan melaju di ketinggian 50 meter. Sudut kemiringan treknya ada yang mencapai 90 derajat. Coaster tersebut maju mundur selama 3,5 detik.

Masih banyak wahana lainnya yang menarik di Trans Studio Bandung dan untuk menikmatinya pengunjung harus membayar Rp 180.000 untuk Senin-Kamis. Adapun untuk Jumat harga tiketnya Rp 200.000 dan untuk Sabtu, Minggu, dan hari libur harga tiketnya Rp 280.000. Pengelola Trans Studio biasanya sewaktu-waktu menyelenggarakan program diskon.

Trans Studio Bandung buka setiap Senin-Jumat pukul 10.00-19.00 dan untuk akhir pekan buka pukul 09.00-21.00. *

Bahan tulisan ada yang diambil dari travel.detik.com dan transstudiobandung.com

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.