Wafel yang Konsep Penjualannya Seperti di Hong Kong, Ya Waffelicious

Pernah merasakan kelezatan wafel? Wafel adalah kue adonan yang dimasak dalam cetakan besi yang bermotif. Cetakan tersebut membuat penganan ini  bentuknya menjadi unik dan khas. Rasanya tentunya lezat. Manisnya tidak terlalu manis, empuk, dan renyah untuk dinikmati.

Wafel sudah menjadi penganan yang banyak digemari di seluruh dunia, terutama di Belgia dan Amerika Serikat. Topping yang biasa digunakan untuk memperlezatnya adalah stroberi, cokelat, gula, madu, sirup, es krim, dan banyak lagi.

Nah di beberapa mal di Bandung, kini hadir gerai wafel bermerek Waffelicious.  Gerai Waffelicious mengadopsi konsep bisnis wafel asal Hong Kong, yakni menjualnya berkonsep take away. Penganan ini bisa dibawa oleh konsumen untuk dinikmati di mana pun setelah membelinya di gerai Waffelicious.

Gerai Waffelicious yang buka mulai pukul 10.00-21.00 ada Bandung Indah Plaza, Jalan Merdeka. Penggemar penganan ini bisa mencarinya di lantai 3 mal tersebut. Waffelicious juga bisa diperoleh di Riau Junction, Food Life, Jl. R.E. Martadinata No. 17-21.

wafel
Wafel buatan Waffelicious. | Foto serbabandung.com

Kemudian Gerai Waffelicious lainnya ada di Trans Studio Mall, Lantai 2, Jalan Jendral Gatot Subroto No. 289. Bagi yang kebetulan tengah berada di Istana Plaza, Jalan Pasirkaliki No. 121-123, Cicendo, Bandung, Waffelicious bisa diperoleh di Lantai 3. Di kawasan Sukajadi, Waffelicious bisa diperoleh di Paris van Java.

Gerai Waffelicious memiliki ciri khas dominan merah. Logo Waffelicious lonjong menghiasi backdroop yang juga berwarna merah. Adapun gambar wafel terlihat di bagian depat gerai tersebut. Pembeli harus menunggu sambil berdiri karena di sana tidak disediakan meja dan kursi.

Wafel Berbentuk Segi Enam

Waffelicious bentuknya unik, yakni berbentuk segi enam dengan bulatan-bulatan. Rasanya krispi di luar dan lembut di dalam. Rasanya menawarkan berbagai varian, di antaranya vanila, stoberi, moka, pandan, cokelat, blackforest, dan blueberry. Untuk menambah kelezatan, konsumen bisa memilih topping sesuai selera.

Selain di Bandung Gerai Waffelicious juga ada di Jakarta, Solo, Tegal, Semarang, Magelang, Bogor, Cikarang, Cibubur, Tangerang, Balikpapan, Samarinda, Medan, Palembang, Jambi, Batam, Banjarmasin, Banjarbaru, Pontianak, Singkawang, Manado, Tomohon, Makassar, Lombok, Ambon, hingga Bali.

Harga Waffelicious berada di kisaran Rp 15 ribu sampai Rp 20 ribuan.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.