Villa Lemon di Lembang Perpaduan Villa dan Hotel

Villa Lemon adalah pilihan tempat menginap yang nyaman di kawasan Lembang. Tempat penginapan ini berada tak jauh dari kawasan Jayagiri yakni di Jalan Holtikultura No. 18, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Konsepnya memadukan vila dan hotel.

Villa Lemon cocok bagi yang akan menginap bersama keluarga, menyendiri dari kesibukan kegiatan sehari-hari, atau bisa juga untuk meeting bersama perusahaan. Desain villa yang serupa dengan rumah-rumah di Indonesia membawa pengunjungnya seperti berada di rumah sendiri.

Setiap kamar di Villa Lemon langsung menghadap pemandangan gunung yang indah. Pengunjung bisa melihatnya tepat pada saat membuka mata. Pemandangan di sekitar yang asri tersebut bisa memberikan ketenangan dalam pikiran kepada pata tamu setelah melakukan aktivitas seharian.

villa lemon
Rumah Kayu Villa Lemon. | http://www.villalemon.com/rooms/rumah-kayu/#ap-light-box[1820343736]/0/
Dalam laman resminya, pengelola Villa Lemon menyebut, villa ini merupakan perpaduan hotel dengan villa yang berada di lokasi berkontur yang dibangun dengan gaya minimalis modern. Semuanya itu akan memberikan suasana yang nyaman dalam setiap kesempatan menginap maupun pertemuan bagi pengunjungnya.

Villa ini menyediakan tipe kamar yang desainnya bagaikan berada dalam ruangan yang sekelilingnya kayu. Di kamar ini yang menginap bisa merasakan kenyamanan, bersantai, dan bersatu dengan alam. Ruangan ini seperti mengembalikan pengunjung ke alam sekaligus menikmati keindahan pegunungan.

Silakan klik ini untuk pemesanan klik ini.

Kenyamanan Pavilliun Villa Lemon

Nikmati juga kenyamanan Paviliun Villa Lemon dengan 3 kamar atau 4 kamar. Double bed yang cukup luas dan single bed, ideal untuk hingga 9 orang. Cocok dinikmati bersama keluarga pada saat liburan. Adapun ruang untuk berbincang dilengkapi juga dengan sofa dan televisi.

Bagi yang ingin bersantap di sini D’Lemonade Restaurant. Restoran ini memberikan pilihan makanan, yakni menu tradisional khas indonesia seperti bebek goreng, sop buntut, nasi timbel sampai makanan barat seperti spageti. Pemandangan yang indah di sekitar restoran bisa membuat makan pengungjung lebih nikmat. Restoran ini buka setiap hari pukul 8.00-22.00.

Bagi yang ingin menyelenggarakan resepsi pernikahan, di sini ada paket spesial dengan fasilitas yang telah tersedia, mulai dari ruangan yang bisa menampung hingga 300 tamu undangan, makanan spesial, serta suasana yang asri. Tempat ini dijanjikan pengelola Villa Lemon akan membuat hari bersejarah tak terlupakan.

Meeting & Training di sini tersedia mulai dari untuk 40 peserta hingga 200 peserta. *

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.