Tranyar, Solusi Terbaik buat yang Ingin Berbisnis Online

ANDA pebisnis yang telah memutuskan bergelut dalam dunia online atau Anda pemain lama yang mencari-cari pembuatan website yang mumpuni? Jangan ragu untuk memilih Tranyar. Tranyar adalah startup pembuat website instans yang memberikan kemudahan yang bermanfaat bagi penjual maupun pembeli online.

Perusahaan yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta No. 269, Kota Bandung dan merupakan divisi dari PT. Akses Cipta Solusi ini memberikan data service center sendiri berbasis perbankan. Yang penting lainnya Tranyar memberikan jaminan keamanan data serta transaksi online. Tranyar juga memberikan kuota upload dan kuota kunjungan tak berbatas kepada seluruh pengguna jasa.

Dengan kuota tak berbatas dan keamanan yang terjamin, transaksi online pengguna jasa Tranyar mendapatkan kemudahan dengan keberadaan fitur-fitur lain seperti metode pembayaran melalui bank transfer, paypal, credit card, virtual account, COD dan minimarket.

Selain itu, ada juga fitur ongkos kirim otomatis yang akan secara langsung mengakumulasi biaya ongkos kirim dalam total belanja dan berbagai pilihan kurir yang dapat disesuaikan dengan keinginan pembeli.

tranyar
Tranyar siapkan fitur terbaik untuk toko online. | Foro tranyar

Selain fitur-fitur yang membantu transaksi online, disediakan pula fitur-fitur yang akan membantu penjual untuk menjalankan marketing bisnisnya. Fitur-fitur tersebut antara lain email broadcast, meta tag, SEO friendly, dan verifikasi mesin pencari.

Para pebisnis online juga tidak perlu direpotkan oleh dokumen-dokumen stok barang karena Tranyar juga memberikan fitur untuk mengatur stok produk serta laporan dari setiap transaksi yang berlangsung.

Untuk template website jangan khawatir karena Start up ini menyediakan berbagai pilihan template gratis dengan desain menarik dan  memberikan layanan untuk pelanggan yang menginginkan  membuat desain template yang sesuai dengan keinginan.

Start up ini  akan terus membantu meningkatkan bisnis online di Indonesia di tengah perkembangan e-Commerce. Menurut data Sensus Ekonomi 2016 dari Badan Pusat Statistik (BPS), industri e-Commerce Indonesia dalam sepuluh tahun terakhir tumbuh sekitar tujuh belas persen dengan total jumlah usaha e-Commerce mencapai 26,2 juta unit. Angkat tersebut akan terus berkembang seiring dengan perkembangan zaman.

Adapun pengguna innternet di Indonesia berdasarkan data e-Marketer, menempati urutan ke-6 pengguna internet terbanyak di Dunia dengan jumlah pengguna internet sebanyak 102,8 juta pada tahun 2016.

Pada 2017, pengguna internet Indonesia diprediksi mencapai 112,6 juta. Peningkatan tersebut satu di antaranya disebabkan oleh adanya berbagai kemudahan yang diberikan oleh internet, salah satunya adalah kemudahan untuk bertransaksi secara online.

Klien Tranyar

  • bumibraja.co.id/
  • berkahkaruniameubel.co.id/
  • arbieproperty.com/
  • agenelektro.com/
  • modern-polaris.com/
  • paecoagung.co.id/
  • efa-edu.net/
  • desatanjungwangi.com/
  • motif-hawa.com/
  • maocah.com/
  • glery.id/
Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.