Toko Sepatu Futsal di Bandung yang Menawarkan Berbagai Merek

Mencari toko sepatu futsal di Bandung takkan sulit. Tinggal cari saja di toko-toko olahraga yang tersebar di kota ini. Bisa di kawasan Kosambi, Alun-alun, Braga, bahkan di Dago. Sepatu futsal yang ditawarkan bervariasi dan dari berbegai merek, seperti Adidas, Nike, Puma, Reebok, dan lain-lain.

Toko futsal di Bandung yang populer dan menjadi incaran para penghobi futsal adalah sebuah toko di kawasan Kosambi atau Jalan Ahmad Yani 69, dekat simpang empat Jalan Veteran. Namanya Toko Barcelona. Di sini menjual sepatu futsal berbagai merek. Harganya pun bersaing dengan toko-toko lain. Setiap hari toko ini dipenuhi pembeli terutama yang mencari aksesori untuk olahraga futsal.

Di kawasan Braga, tepatnya di Jalan Kejaksaan ada Toko Chioda. Toko yang mengusung konsep sport market ini menjual berbagai merek sepatu futsal, di antaranya Adidas, Nike, Reebok, Puma, Specs, dan lain-lain. Enaknya belanja di sini, konsumen bisa memilih sendiri karena toko ini merupakan semiswalayan.

Bagi yang mencari sepatu futsal merek Nike sudah banyak outlet di Bandung. Untuk outlet Nike di antaranya ada Trans Studio Mall Bandung, Nike Factory Store Jl. Ir. H.Djuanda No.145, dan di Nike Store Istana Plaza, Jalan Pasir Kaliki, No. 121. Selain itu masih ada outlet lainnya di Bandung.

Toko Sepatu Futsal di Bandung
Sepatu futsal. | Foto serbabandung.com

Yang gandrung merek Adidas outlet sepatu buatan Jerman ini di antaranya ada di Paberik Bajoe Jalan Soekarno Hatta Kiaracondong. Adidas juga memiliki outlet di Trans Studio Mall, Bandung Indah Plaza, Jalan Supati, Jalan Ir H Juanda (Dago), Paris van Java Mall, dan Istana Plaza.

Tak hanya ada di toko dan mal, sepatu futsal juga dijual di kaki lima. Satu di antaranya ada di Jalan Terate dan Jalan Kembang Sapatu. Tak jauh dari Pasar Kosambi, dan Stasiun Cikudapateuh. Sepatu futsal yang dijual di sini ada yang baru dan ada juga yang bekas. Untuk mendapatkan sepatu yang bekualitas pembeli harus hati-hati memilih dan menawar dulu sebelum memutuskan membeli.

Toko Sepatu Futsal di Bandung yang di Penjual Kaki Lima

Penjual sepatu kaki lima lainnya yang juga menjual sepatu futsal ada di Tegallega. Mereka berjualan di pertigaan Jalan Astanaanyar, dekat Lapangan Tegallega. Sepatu merk terkenal seperti Adidas, Nike, All Star Converse, dan lain-lain digelar di trotoar di jalan tersebut. Pedagang mulai menggelar dagangannya sejak pukul 17.00. Mereka buka hingga larut malam.

Mereka mendirikan tempat tidak permanen beratapkan terpal. Sepatu yang mereka jajakan bergeletakan di trotoar beralaskan plastik atau terpal. Malam itu masing-masing tenda memiliki penerangan lampu yang kabelnya dililitkan di sela-sela bambu atau besi penyanggah bagian atas tenda.

Silakan pilih, mau belanja sepatu futsal di mana.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.