Toko Megah Menyediakan Perlengkapan Berburu, Gitar, dan Olahraga

Toko Megah di Jenderal Ahmad Yani 142 adalah toko grosir dan retail yang menjual perlengkapan olahraga dan musik. Lebih spesifik lagi, di sini menjual perlengkapan berburu, memancing, dan perlengkapan gitar.

Saat ini Toko Megah telah membuka empat toko di empat daerah yang berbeda, untuk memberi kemudahan bagi pelanggan kami yang tersebar di banyak daerah. Di toko tersebut menyediakan lebih dari 6.000 jenis barang.

Toko Megah melayani banyak pelanggan dari berbagai kota di Indonesia, mulai dari end-user sampai reseller. Dengan visi untuk menjadi toko yang selalu bisa memenuhi kebutuhan “hobi” masyarakat Indonesia.

Toko Megah berawal dari sebuah toko kecil di daerah Kosambi Bandung yang didirikan oleh Teddy Cahyadi pada 1980 dengan nama “Megah Sports”. Dengan jenis barang dan jumlah pegawai yang masih minim, dan dengan ketekunan dan kerja keras, toko ini sedikit demi sedikit berkembang.

Pada 1990, toko ini pun sanggup membuka cabang pertama di Ujungberung. Tahun demi tahun terlewati dan akhirnya membuka empat toko dengan jenis barang, jumlah penjualan dan jumlah pembeli yang meningkat.

toko megah
Tko Megah

Pada 2013, pengelola toko ini membuang kata sports dari nama toko. Mereka beranggapan varian barang yang dijual sangat beragam sehingga kurang cocok dikategorikan sebagai toko sports saja.

Barang yang Dijual di Toko Megah

Adapun perlengkapan berburu di toko ini di antaranya riflescope, binocular/monocular,
pakaian (baju, celana, topi, jaket, rompi, dll), senter/lampu, pisau, peluru, monopod/bipod, dan lain-lain

Untuk perlengkapan airsoft di antaranya kacamata & goggles, kneepad, popor, pakaian (baju, celana, topi, jaket, rompi, dll), red dot & hollo, ras/ris, dan lain-lain.

Yang butuh sparepart/perlengkapan gitar di toko ini disediakan di antaranya machine head/dryer, bridge/tremolo, pickup & spul, knob & potensio, equaliser, control plate, tas, sling, dan lain-lain.

Untuk perlengkapan outdoor ada tenda, sepatu, senter, tas/ransel, kompor, dan lain-lain. Sedangkan perlengkapan memancing ada rel, kail, tali pancing, umpan, dan lain-lain.

Untuk alat olahraga ada perlengkapan renang, perlengkapan sepeda, tropi/medali, dan lain-lain.

Sumber berita dan foto

http://www.megah.net/

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.