Toko Emas di Bandung yang Terletak di Otista dan Kosambi

Anda pengoleksi perhiasan berbahan emas? Jangan risau untuk mencari barang yang bermutu dan model-model terbaru. Toko emas di Bandung tersebar di mana-mana. Mulai dari Jalan Ahmad Yani, Jalan Mohomad Toha hingga sepanjang Jalan Oto Iskadardinata.

Toko emas di Bandung yang di kawasan Oto Iskandardinata beberapa di antaranya berkumpul dekat Jalan Dalem Kaum. Di sini ada beberapa toko yang kerap dikunjungi para konsumennya.

Persis di simpang empat Jalan Delam Kaum ada ada Toko Mas Eropa. Di seberang Toko Mas Eropa ada Toko Mas ABC. Toko emas di Bandung ini rada unik. Konsumen dan pelayan disekat kacar, persis seperti boks tiket di bioskop-bioskop atau stasiun kereta. Toko emas ini selalu dipenuhi pembeli terutama pada siang hari.

Toko Emas di Bandung
Toko Mas ABC di Jalan Otoiskandardinata, Bandung. | Foto serbabandung.com

Kemudian masih di dekat-dekat sana ada Toko Mas Indah. Masih di kawasan Oto Iskadardinata, sebrang Money Changer Dolarasia ada Toko Mas Italy yang cukup terkenal di kota ini, sehingga selalu banyak dikunjungi para konsumennya.

Toko emas di Bandung yang dekat dengan Pasar Baru Jalan Oto Iskandardinata ada Toko Mas Djangkar. Toko emas ini hanya beberapa meter dari seberang pasar yang banyak dikunjungi wisatawan lokal dan mancanegara. Dekat-dekat dari sana ada Toko Mas Pop dan Toko Mas Planet Jaya.

Toko emas di Bandung yang lokasinya masih di kawasan Oto Iskandardinata ada Toko Mas Enam. Tepatnya berada di Jalan Oto Iskandardinata No 294. Toko emas ini menjual perhiasan emas dan berlian baru dengan kadar di atas 70 persen. Dalam facebook mereka disebutkan harga perhiasan di sini sangat terjangkau.

Toko Emas di Bandung yang di Kawasan Kosambi

Di Jalan Ahmad Yani juga ada Toko Mas ABC. Toko ini ukurannya tidak terlalu besar sehingga tidak terlalu jelas terlihat dan di depannya banyak pedagang kaki lima. Sebagai patokan letaknya berada di sebelah kiri dan setelah jembatan penyebrangan dari arah Alun-alun.

Tak jauh dari Toko ABC ada Toko Mas Buana, toko emas ini ukurannya lebih besar. Letaknya lebih dekat ke Jalan Malabar dan sedikit di seberang Kantor Pos. Billboard besar bertuliskan “Toko Mas Buana” sudah bisa mulai terlihat dari jarak jauh. Masih di kawasan Kosambi ada Toko Mas Jaya. Letaknya tak jauh dari Toko Serbaada Yogya.

Toko emas di Bandung masih banyak dan tidak bisa disebutkan satu-satu dalam tulisan di atas. Bila bekenan silakan isi kotak komentar di bawah ini dengan toko emas yang ada di Bandung. Terima kasih. *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.