Toko Bahan Bangunan yang Komplet di Jalan Gang Suniaraja

LAGI pusing mencari bahan bangunan? Jangan pusing, datang saja ke Jalan Gang Suniaraja. Toko bahan bangunan di sana stoknya termasuk komplet. Pembeli bisa memilih berbagai merek yang ditawarkan, mulai merek yang tidak terkenal sampai mereka yang terkenal.

Soal harga jangan risau. Biasanya pembeli mendapat potongan yang cukup besar dari pemilik toko. Bisa 20 hingga 30 persen. Bandingkan saja dengan harga barang yang dijual di supermarket bahan bangunan atau pun di online. Harganya tidak mahal bahkan cenderung lebih murah.

toko bahan bangunan di jalan gang suniaraja
Toko bahan bangunan di Jalan Gang Suniaraja, Bandung. | Foto serbabandung.com #serbabandung

Yang dijual di Jalan Gang Suniaraja bermacam-macam, ada perlengkapan kamar mandi, perlengkapan pintu, keramik, kaca cermin, hingga pompa. Di sana juga terdapat toko yang khusus menjual baut, selang, dan lain-lain.

Jalan Gang Suniaraja adalah sebuah jalan yang menghubungkan Jalan ABC dan Jalan Suaniaraja. Jalan ini memang sejak dulu menjadi tempat penjual bahan bangunan. Berbeda dengan Jalan ABC yang menjual barang-barang elektronik. Sebaiknya untuk berbelanja ke sana jangan hari minggu atau hari libur karena sebagian toko lebih memilih tutup.

Bila ingin belanja ke sana jika dari Jalan Banceuy sebaiknya memutar dulu ke Jalan Oto Iskandardinata. Kemudian belok ke Jalan ABC, tempat berjejernya toko-toko elektronik. Sampai di persimpangan empat pertama tinggal belok kiri.

Kalau dari Jalan Afrika bisa langsung belok ke Jalan Alkateri. Dari sana tinggal lurus hingga menemukan persimpangan empat Jalan ABC, Jalan Alkateri, dan Gang Suniaraja. Mulai dari mulut gang tersebut sudah mulai terlihat toko-toko yang menjajakan bahan bangunan.

Toko Bahan Bangunan di Jalan Gang Suniaraja

Satu di antara toko-toko yang berjejer di sana adalah Toko Cahaya Timur. Di toko ini bahan bangunan yang dijual terbilang komplet. Ada perlengkapan untuk kamar mandi seperti toilet, shower westafel, water heater dan lain-lain. Di sini juga menjual berbagai merek keramik dan torn.

Di sebelahnya ada Toko Panca Mamur, Griya Makmur, Toko Seni Bangunan, dan toko-toko lainnya yang menjual barang yang sama. Untuk menyusuri jalan ini bisa berjalan khaki karena jarak dari Jalan ABC ke Jalan Suniara tidak terlalu jauh. *

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

6 tanggapan untuk “Toko Bahan Bangunan yang Komplet di Jalan Gang Suniaraja

  • 10/11/2016 pada 2:53 PM
    Permalink

    Butuh suplay untuk toko bangunan Anda seperti berbagai perkakas Palu Bodem martil dan lainnya, hubungi kami sebagai produsen

    Balas
  • 28/12/2016 pada 10:19 AM
    Permalink

    Kll perlu vinyl kayu import dr korea tuk rumah,kantor dll yg berkualitas anti gores,anti bakteri,jamur, ada pelindung sinar uv&harga dibawah toko&matrial, bisa langsung pesan ke no Gun 087825038081 call/wa, ( ukuran vinyl tebal 3mm, PxL184mmx950m)bisa cek juga detailnya lewat hp di website Daeji.co.id atau kl perlu brosur,sample ntar dikirim.trims banyak?

    Balas
  • 28/12/2016 pada 2:28 PM
    Permalink

    Terima kasih informasinya….kalau yang ingin share info lainnya silakan ketik saja di sini.

    Balas
  • 09/02/2017 pada 5:56 PM
    Permalink

    Kalau palu camel cebol ada ga?

    Balas
    • 09/02/2017 pada 7:25 PM
      Permalink

      Ada yang bisa ngasih info?

      Balas
  • 28/05/2018 pada 12:58 PM
    Permalink

    Jual zingkromate merk kansai..?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.