Terminal Wisata Grafika Cikole, Tempat Menginap Sekaligus Wisata

BUTUH tempat menginap sekaligus tempat wisara di Cikole? Jangan segan untuk datang ke Terminal Wisata Grafika Cikole. Terminal ini bukan sembarang terminal karena selain tempat menginap tersedia tempat wisata dan restoran. Belum lagi tempatnya yang berada di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, menambah kepuasan tersendiri bagi pengunjungnya.

Terminal Wisata Grafika Cikole berada di kaki gunung dengan ketinggian 1.400 meter di atas permukaan laut. Udaranya sejuk dengan suhu 20 derajat celsius. Kontur yang berbukit-bukit dan dikelilingi hutan pinus membuat terminal ini nyaman untuk dikunjungi. Terminal Wisata Grafika Cikole yang memiliki luas 9 hektare cocok untuk outbound bagi keluarga, instansi, sekolah dan keluarga.

Urusan kuliner serahkan pada ahlinya di Terminal Wisata Grafika Cikole. Restoran yang berada di sini selalu menyajikan menu-menu pilihan, seperti masakan sunda, chinese food dan seafood.

Tak hanya menu, tempatnya pun bisa membuat pengunjung betah sambil bersantap, seperti di saung lesehan. Letaknya diapit bukit hutan pinus yang asri. Tempat ini cocok bagi perorangan maupun keluarga. Kemudian ada pendopo di hutan yang bisa menampung 100 orang. Ada juga restoran sunda yang memiliki balkon menghadap ke arah bukit hutan pinus. Restoran ini berada di bagian paling depan Terminal Wisata Grafika Cikole

hutan pinus bandung Terminal Wisata Grafika Cikole
Terminal Grafika Cikole di Cikole, Kabupaten Bandung Barat. | Foto Terminal Grafika Cikole.

Bagi yang membutuhkan ruangan yang lebih besar di sini ada Aula Daayang Sumbi. Aula ini bisa menampung 600 orang. Bangunannya mengadopsi bangunan balai desa di Jawa Barat dengan furnitur kayu berupa meja kayu dan bangku kayu panjang.

Bagi yang suka berjalan-jalan di hutan, tempat ini menyediakan paket Jungle Tracking. Paket ini memiliki rute ke hutan pinus dan berkeliling desa melewati perkebunan sayur, kebun mawar dan rumah budidaya jamur dan goa kelelawar. Saat tracking, peserta bisa langsung berbelanja hasil kebun langsung dari petani sambil menikmati udara bersih pegunungan yang diselimuti kabut pagi hari.

Terminal Wisata Grafika Cikole menyediakan spot-spot menarik untuk pre-wedding, seperti di hutan pinus, area pondokan, goa, kebun stroberi, dan masih banyak yang lain.

Fasilitas lainnya di Terminal Wisata Grafika Cikole adalah toko souvenir, musala, area parkir, dan toilet.

TERMINAL WISATA GRAFIKA CIKOLE

Jalan Raya Tangkuban Perahu km.23 Desa Cikole, Kecamatan Lembang Bandung Telp.(022) 2786 906, Fax. (022) 8278 0505, Hp. 0813 22500 284 , 0817 4262 44 Pin BB 74D33BD2 Email: info@grafikacikole.com, www.grafikacikole.com

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.