Tempat Wisata Malam di Bandung yang Memikat Para Pelancong

Mencari tempat wisata malam di Bandung? Silakan datang ke Jalan Braga, Jalan Sudirman, atau Jalan Pasirkaliki. Di sini berjejer tempat hiburan malam yang menawarkan tempat dan servis yang memikat. Pelancong dijamin bisa melenturkan syaraf dan menghilangkan stres setelah bekerja seharian.

Tempat wisata malam di Bandung di kawasan di Braga dijamin bisa memberi kepuasaan. Di jalan ini sepanjang malam tak pernah sepi dikunjungi pelancong. Kawasan jalan ini mulai dari Jalan Asia Afrika hingga ke Jalan Wastukencana menjadi tempat nongkrong favorit para wisatawan. Jalan Braga terdapat banyak sarana hiburan, mulai dari kafe, pusat belanja, restoran, dan berbagai tempat wisata atraktif lainnya.

Beberapa klub di sepanjang jalan ini terus dikunjungi penggemar hiburan malam setiap harinya. Entro Lounge & Café yang berada di Gedung Landmark Jalan Braga No 129, Bandung misalnya. Klub ini kerap menggelar live DJ dan live band di center stage yang dihiasi dua tiang bagi dancer.

Di Lantai 3 Landmark Building, tidak hanya ada Entro, tetapi juga ada Renaissance, dan New CP Club. Ketiga tempat hiburan tersebut menjanjikan pada pengunjung One Stop Entertainment. Entro Café & Lounge menyajikan Live Band & DJ, Renaissance KTV Karaoke menyajikan Exclusive Ladies Escort, dan New CP Club menyajikan Live DJ, Dancer & Fashion Show serta Games menarik dari host/MC.

Tempat wisata malam di Bandung di Pasirkaliki ada night club Amnesia Night Club. Tempat hiburan malam ini berada di Paskal Hypersquare Skylink. Amnesia Night Club buka setiap hari pukul 23.00 – 02.00 WIB.

Tempat wisata malam di Bandung Lainnya

Tempat Wisata Malam di Bandung
Warga sedang menikmati wisata malam di kawasan Alun-alun Jalan Asia Afrika, Bandung. | Foto serbabandung.com

Harga tiket Masuk Amnesia Night Club Rp. 75.000/orang. Saat ladies night, pengunjung pria dikenai tarif Rp. 85.000/orang. Tarif tiket tersebut belum tentu sama karena bisa saja telah berubah tergantung kebijakan pengelola Amnesia.

Klub lainnya adalah Mox Club. Lokasinya di Cihampelas Walk Blok SL03A, Jl. Cihampelas No. 160, Kota Bandung. Night club ini buka setiap hari pukul 21.00 – 03.00. Mox Club adalah nama baru dari Embassy Club yang telah tutup. Klub ini semakin ramai saja setelah pergantian nama tersebut.

Untuk lebih memberikan kenyamanan kepada para pengunjungnya, pengelola Mox Club mengubah interiornya supaya lebih fresh. Mox belakangan menjadi tempat anak-anak muda Bandung dan wisatawan dari luar Bandung menghabiskan waktu malamnya dugem di sini.

Di Jalan Sumatra ada Southbank Club. Klub yang mulai buka pada Februari 2012 sempat tutup dan kembali buka pada 5 Agustus 2016. Klub ini meramaikan kawasan Jalan Sumatra yang lebih dikenal jalan yang sepi pada malam hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.