Tempat Belanja Gadget Pilihan di Bandung

DI mana tempat belanja gadget di Bandung? Ada beberapa tempat khusus yang menjual barang-barang tersebut. Yang paling populer tentu saja Bandung Elektronic Center. Kemudian ada Dukomsel dan tempat-tempat lainnya yang menawarkan gadget terbaru.

Istana Bandung Electronic Center atau BEC berada di Jalan Purnawarman. Di sini tersedia berbagai merek gadget mulai yang harganya murah hingga yang premium. Para pengunjung tak hanya bisa membeli gadget di sini, tapi bisa juga menservisnya atau bahkan menukar tambah dengan gadget yang baru.

tempat belanja gadget di dukomsel
Tempat belanja gadget di Dukomsel, Jalan Ir H Juanda, Bandung. | Foto serbabandung.com #serbabandung

Mal yang memiliki tagline One Stop Gadget & IT Shopping Mall, ini telah direnovasi beberapa kali. Untuk memberikan kenyamanan para pengunjungnya, pengelola menambah food court di BEC. Food court ini berada di lantai 3. Berbagai kuliner tersedia di sini. Tempat ini manjadi pilihan setelah berlama-lama belanja, atau sedang menunggu handphone diservis.

Tempat Belanja Gadget di Dago

Tempat belanja gadget lainnya adalah Butik Dukomsel. Lokasinya berada di Jl. Ir. H. Juanda (Dago) No. 52 Bandung. Semua merek gadget mulai yang lokal hingga buatan luar negeri yang tercanggih dijual di sini. Yang menjadikan gerai ini dipercaya karena menjual produk dari penyalur terpercaya dan bergaransi resmi.

Butik Dukomsel menyediakan 9 kategori utama buat para konsumennya, yakni handphone (Basic-Phone), smartphone, tablet pc, komputer, laptop, kamera digital, jam tangan, barang elektronik, dan aksesorinya.

Perusahaan ini berdiri pada 1994 yang dikelola oleh PT. Tjipta Widjaya Sejahtera. Pada 2002, Butik Dukomsel meluncurkan laman e-commerce, yakni ButikDukomsel.com. Sama dengan belanja offline, laman ini juga dibuat senyaman mungkin untuk pengunjungnya.

Di ITC juga terdapat tempat belanja gadget. ITC berada di Jalan Pungkur dan Jalan Moh Toha. Khusus untuk gadget lokasinya lantai tiga. Ada ratusan konter yang menjual berbagai merek ponsel di sana. Para penjual ponsel di sini lebih membidik menengah ke bawah. Meski begitu pengunjung yang datang berasal dari berbagai kalangan.

Tempat belanja gadget selain di mal jiga terdapat toko-toko handphone yang di dalamnya terdapat konter-konter ponsel. Pola ini sudah menjamur sebelum BEC ada. Konter-konter ini selain menjual juga melayani tukar tambah dan menservis. *

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.