Shafira, Menjawab Kebutuhan Busana Muslim Pria dan Perempuan

SHAFIRA adalah sebuah perusahaan yang memproduksi busana muslim untuk laki-laki dan perempuan. Tadinya hanya sebuah studio kecil. Perushaan busana muslim ini mulai berdiri di Masjid Salman ITB pada 8 Januari 1989. Adalah Feny Mustafa yang mendirikan perusahaan tersebut.

Nama Shafira terinspirasi oleh kata “Shaf”, yang tidak hanya berarti garis, tetapi juga menunjukkan struktur organisasi.

Shafira Jalan Buahbatu Bandung. | Foto serbabandung.com #serbabandung
Shafira Jalan Buahbatu Bandung. | Foto serbabandung.com #serbabandung

Dalam laman resminya menyebut, perusahaan busana muslim ini telah berubah menjadi sebuah perusahaan besar dengan 24 ruang pamer di 15 kota besar di seluruh Indonesia.

Perusahaan busana muslim ini juga telah membentuk komunitas dengan 30.000 anggota aktif yang tersebar di seluruh Indonesia dan negara-negara lain.

Perusahaan busana muslim ini terus mempertahankan hubungan baik tersebut dengan cara menggelar acara terkait kesehatan, konsultasi fashion, kelas jilbab dan kegiatan lainnya.

Pada 2013, perusahaan busana muslim ini memperkenalkan konsep baru yang mereka sebut “total look”. Shafira mengerti bahwa pakaian merupakan aspek penting bagi kehidupan seseorang. Perusahaan busana muslim ini mencoba menggabungkan desain dan kenyamanan dalam produknya.

Melalui desain yang elegan dan eksklusif, perushaan busana muslim ini telah mencoba yang terbaik untuk mengakomodasi kebutuhan busana pria dan wanita. Shafira membuat desain busana muslim untuk formal, atau kasual. Berbagai aksesori dan jilbab dirancang untuk menyelaraskan pakaian yang mejadi pilihan.

Perusahaan busana muslim ini  akan terus mengejar cita-cita untuk menjadi yang terbaik, terbesar dalam berbisnis fashion untuk segmen pasar high end di Indonesia.

Mereka  punya mimpi menjadikan Indonesia sebagai kiblat busana muslim dunia. Dalam m.life.viva.co.id disebutkan Shafira menjadi wakil Indonesia dalam ajang Couture Fashion Week di New York, Amerika Serikat, yang sukses dihelat baru-baru ini.

“Bukan suatu hal yang mustahil, apabila kedepannya Indonesia bisa menjadi kiblat busana muslim dunia,” ucap Fenny Mustafa, Jumat 18 September 2015, seperti dilansir m.life.viva.co.id. *

Shafira di Bandung

  • Jl. Sulanjana 26 (Dago) 022-4239418
    Bandung, Jawa Barat
  • Bandung Indah Plaza Ground Floor No. 36 022 – 422 1835
    JL. Merdeka No. 56
    Bandung, Jawa Barat
  • Jln. Buahbatu No. 165B (022) 7316301
    Bandung, Jawa Barat 40265

Bahan tulisan:
http://m.life.viva.co.id/news/read/676147-mimpi-pemilik-rumah-mode-indonesia-ini-di-negeri-adidaya

http://www.shafira.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.