Sersan Bajuri Bandung Menawarkan Sensasi Beberapa Restoran

JALAN Sersan Bajuri adalah kawasan yang berada di Jalan Setiabudi, Bandung. Sersan Bajuri Bandung adalah jalan yang bisa menembus ke Cimahi lewat Jalan Kol Maturi dan ke Lembang melalui Paronpong. Di sepanjang jalan tersebut terdapat restoran yang menarik untuk dikunjungi.

Warkop Modjok adalah satu di antaranya. Rumah makan ini berada Pinus Raya Barat No. 73B, Kompleks Pondok Hijau Indah, Sersan Bajuri. Bangunan yang menyerupai rumah-rumah di negeri dongeng menjadi daya tarik tersendiri. Pojok-pojoknya bisa menjadi tempat untuk berselfie.

Menu yang ditawarkan Warkop Modjok pun bervariasi. Ada snack seperti cireng cantik, tahu pedas, dan bala-bala/bakwan goreng). Bagi yang senang singkong ada singkong keju. Makanan berat juga tersedia, di antaranya ada nasi goreng dan soto.

Di Sersan Bajuri Bandung pun ada Brick & Barrel Bistro. Bistro ini seperti namanya bangunannya berupa drum besar. Ternyata Brick & Barrel Bistro bukan hanya sekadar bar. Di sini juga pengunjung bisa menyantap menu yang telah disiapkan seperti sirloin steak dan aneka makanan khas Indonesia. Lokasi Brick & Barrel Bistro di Jalan Sersan Bajuri No. 100.

Ada Taman Kardus di Jalan Sersan Bajuri Bandung

Taman Kardus Jalan Sersan Bajuri Bandung
Ornamen di Taman Kardus, Jalan Sersan Bajuri, Bandung. | Foto https://www.instagram.com/p/BZAgQT7Bkxb/

Taman Kardus melengkapi restoran di Sersan Bajuri Bandung. Tempatnya unik karena semua ornamen terbuat dari kardus. Replika Gedung Merdeka yang terbuat di kardus pun dipasang di sudut restoran ini.

Tak hanya indoor, Taman Kardus juga menyediakan tempat bagi yang menyukai udara luar. Sebuah lahan di area taman tersedia meja dan kursi untuk bersantap menu yang dipesan. Tempatnya menarik karena pengunjung bisa lesehan karena tersedia kursi bean bag dan tamannya di kelilingi pepohonan.

Menu yang tersedia di restroan ini merupakan buatan Armor Kopi. Harganya terjangkau berada di kisaran Rp 20.000. Menunya ada kopi, teh, jus, makanan ringan dan berat.

Restoran di Sapu Lidi di Kompleks Graha Puspa, Jalan Sersan Bajuri menawarkan menu-menu khas Sunda. Menu favorit para pengunjung di antaranya ayam kahaseupan. Ayam kahaseupan adalah ayam bakar yang disajikan di tempat beralaskan daun pisang. Daun pisang ini membawa efek harum. Di restoran ini pun ada menu lainnya, seperti sapi gigibrik dan ayam bakar warisan yang super hot.

Menu yang serba Sunda dan suasana pedesaan dengan hamparan danau dan sawah menjadikan restoran ini sulit untuk dilewatkan. Pengunjung juga memilih tempat yang cocok dengan selera. Satu tempat yang menghadap ke sawah menrupakan favorit yang merindukan “botram” di tengah sawah.

Bagi yang ingin menambahkan restoran lainnya di Jalan Sersan Bajuri, silakan tulis di boks komentar di bawah ini.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.