Menikmati Sajian Khas Sunda di Sajian Sambara Bandung

SAJIAN  Sambara adalah reatoran yang mengusung konsep nyunda secara menyeluruh melalui masakan, gaya, etika dan tingkah laku dalam melayani para pelanggannya. Bahkan restoran ini mengklaim menjadi salah satu perintis restoran Sunda Modern di Kota Bandung.

Di restoran ini memiliki keunikan kuliner dalam keindahan gaya dan budaya. Penyajian yang prasmanan memudahkan pengunjung untuk memilih hidangan dan kemudian menyantapnya. Pengunjung bisa memilih sajian berbagai makanan tradisional Sunda yang unik dan sudah jarang ditemui.

Sajian Sambara Jalan Trunojoyo Bandung. | Foto: youtube.com SelerakitaInfo
Sajian Sambara Jalan Trunojoyo Bandung. |
Foto: youtube.com SelerakitaInfo

Konsep open kitchen bisa memberikan pengalaman lain pada pengunjung. Pengunjung tak hanya bisa menimati menu yang lezat tapi juga bisa melihat langsung dapur Sajian Sambara.

Atmosfer di Sambara dibentuk sedemikian rupa agar pengunjung bisa menikmati khasnya lingkungan dan kehidupan di Sunda. Keramahan para pelayan melalui penerapan budaya Sunda memberikan pengalaman menikmati kuliner sekaligus memberikan kepuasan jiwa.

Di Sajian Sambara pengunjung dapat melakukan reservasi dengan menghubungi outlet langsung atau bisa juga reservasi online melalui www.sajiansambara.com.

Segmen Sajian Sembara untuk berbagai kalangan, mulai dari keluarga, eksekutif dari berbagai kantor/perusahaan, pejabat pemerintah dan instasinya, wisatawan dalam dan luar negeri (Belanda, Malaysia, Jepang, Singapura, USA, Inggris, dll), dan para pelaku bisnis dari berbagai kota.

Sajian Sunda juga memberikan pengalaman bagi para pengunjungnya dala sebuah even. Saat Ramadan misalnya. Sajian Sambara memberikan pilihan paket berbuka puasa lengkap mulai dari makanan pembuka, makanan utama hingga makanan penutup.

Kehalalannya tak perlu diragukan lagi karena menu-menu yang disajikan di Sajian Sambara sudah mendapatkan sertifikasi  dari MUI. Para tamu yang datang untuk buka bersama mendpatakan free takjil yang menunya berubah disetiap harinya.

Sajian Sunda Sambara pertama didirikan pada 2006 di Jalan Trunojoyo No. 64 Bandung. Konsep yang mengajak siapa pun  untuk bergabung menjadikan Sambara semakin melebarkan usahanya. Selain itu Sambara juga memiliki program kerjasama  kemitraan untuk 5 tahun dengan memiliki satu outlet. *

Fakta Sajian Sambara

* Reservasi online di www.sajiansambara.com
* Sajian Sambara pertama didirikan pada 2006 di Jalan Trunojoyo No.64 Bandung
* Buka mulai dari pukul 10.00 s/d 22.00
* Harga mulai dari Rp. 18.000 s/d Rp. 120.000
* Tersedia fasilitas Meeting Room yang luas untuk 100 seat
* Menu andalan aneka TUANGEUN ENGGAL seperti Iga Gongseng, Semur Ayam Rempah, Gurame Cobek, Dll

Sumber: www.sajiansambara.com

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.