Rodalink, Toko yang Memanjakan Para Penghobi Gowes

Yang hobi gowes harus baca yang ini. Silakan simak mengenai toko sepeda di Bandung, yang tak hanya menjual sepeda, tetapi juga aksesorinya. Ada beberapa tempat yang menjadi pilihan para pengelola toko sepeda ini, satu di antaranya Toko Sepeda Rodalink di Jalan Abdul Rivai 1E dan di Jalan Otto Iskandar Dinata 449B.

Toko tersebut yang berada di Jalan Otto Iskandardinata berada tak jauh dari persimpangan Jalan Otto Iskandardinata dan Jalan Ibu Inggit Garnasih. Posisinya berada di sebelah kiri bila dari arah Jalan Sudirman atau Pasar Baru. Hanya beberapa meter sebelum SPBU di jalan itu.

Adapun toko  yang berada di Jalan Abdul Rivai 1E berada tak jauh dari tugu jam menara ria pembangunan. Dari Jalan Cihampelas bawah belok kiri. Toko tersebut hanya beberapa meter dari belokan.

Rodalink adalah toko sepeda di Bandung yang sudah go internasional. Mereka telah membuka 46 outlet yang terdiri dari 38 di Indonesia, 3 di Singapura, dan 5 di Malaysia. Toko ini sudah berpengalaman karena sudah lama berdiri, yakni pada 1997.

Rodalink Janjikan Garansi

Rodalink
Toko Sepeda Rodalink. | Foto Toko Sepeda Rodalink

Toko tersebut menetapkan diri fokus dan konsisten melayani kebutuhan konsumen yang berkaitan dengan olah raga sepeda. Mereka juga mengklaim mengutamakan kualitas dan keaslian produk dengan didukung oleh sistem manajemen yang baik dan pengetahuan teknis yang kuat.

Pengelola toko sepeda tersebut memiliki misi menjadi jaringan (chain store) outlet sepeda modern terbaik dengan pilihan produk yang lengkap dan berkualitas dengan harga yang terpercaya dan kompetitif, pelayanan yang profesional, dan perbaikan berkesinambungan untuk mengembangkan outlet sepeda yang nyaman bagi konsumen.

Rodalink memiliki filosofi “One Stop Shopping Center for Bicycle”. Folosofi ini bertujuan memuaskan dan memenuhi kebutuhan konsumen. Rodalink menjamin semua produk yang dijual di sana bergaransi.

Pengelola toko sepeda tersebut juga memanjakan konsumennya mendapatkan gratis servis sebanyak 3 kali yang berlaku untuk 1 tahun sejak tanggal pembelian produk di toko tersebut.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.