Restoran Seafood yang Jadi Tujuan Pemburu Kuliner

Restoran Seafood di Bandung banyak pilihan. Tak hanya kelas restoran, seafood juga banyak dijual di kaki lima. Banyak ragamnya yang dijual seperti kepiting, udang, kerang, ikan laut, lobster dan lain-lain. Cara penyajiannya pun bermacam-macam ada yang dibakar, digoreng, tumis atau dicampur dengan bahan lain seperti nasi goreng.

Restoran Seafood di Jalan Sumatera No. 31 layak jadi pilihan. Namanya Praoe Seafood. Suasana pantai sengaja dihadirkan di sini untuk menjaring pengunjung. Tempat yang nyaman dengan santapan yang lezat merupakan andalan restoran ini. Menunya pun beragam sehingga pengunjung banyak pilihan.

Menu yang tersedia di restoran seafood ini Sop Kakap Kuah Asam, Bandeng Koprok, Kepiting Saus Merah, Udang Pancet Bakar Madu, Kerang Hijau Saus Tiram, dan Cah Ginseng. Harga yang ditawarkan berada di kisaran Rp 40.000 – Rp 90.000. Namun untuk memastikan cek dulu daftar harga yang di sana karena bisa saja telah berubah.

restoran seafood
Praoe Seafood Jalan Sumatera. | Foto serbabandung.com

Restoran seafood lainnya adalah HDL Cilaki 293. Rumah makan ini berada di Jalan Cilaki No 36-37, Jalan Raya Cilember No 293 Cimahi dan di Diponegoro No. 54. Restoran termasuk yang paling digemari warga Bandung. Tiap hari selalu dipenuhi pengunjung terutama pada malam hari dan akhir pekan.

Menu seafood yang tersedia di sini termasu lengkap. Ada Ikan, udang, cumi, kerang, lobster, dan kepiting. Penyajiannya bisa dibakar atau digoreng dengan saus pilihan seperti lada hitam, rica-rica, mentega, asam manis dan asam pedas.

Bagi yang kurang suka dengan makanan laut di HDL 293 CIlaki tersedia menu nasi goreng, mi goreng, kwetiau goreng, sayuran dan makanan lainnya. Adapun minumannya yang bisa dipesan di sini adalah aneka jus, lemon tea, ice tea, dan air mineral.

Parit 9 di jalan Angrek No 61 termasuk restoran seafood yang banyak dicari. Restoran yang memiliki slogan ”Pesta Makan Kepiting” menawarkan menu seafood ala restoran namun harganya standar kaki lima yang relatif murah.

Di sini konsumen bisa memilih sendiri aneka jenis dan ukuran kepiting. Setelah itu serahkan ke kokinya untuk dimasak. Kepiting hasil pilihan sendiri akan disajikan di meja setelah matang.

Cara penyajiannya beragam ada kepiting saus pedas khas padang, dan juga kepiting saus singapur. Restoran Parit 9 menyediakan aneka seafood lainnya seperti kerang, udang, cumi, bawal dan ikan kerapu.

Restoran Seafood di Bandung

  • Raja Rasa Bandung di Jalan Setra Ria,dekat dengan Setra Sari Mall.
  • D’COST Bandung di Braga City Walik, Bandung Indah Plaza, Festival City Link, dan di Jalan Sukajadi No.197.
  • Captain’s Seafood di Jalan R.E. Martadinata No.217.
  • Bali Seafood di Jalan Wastukancana, Jalan Sukajadi, Jalan Laswi, dan Jalan Dago Pakar Timur Raya.
  • Praoe Seafood di Jalan Sumatera No.31
  • HDL Cilaki 293 di Jalan Cilaki No 36-37, Jalan Raya Cilember No 293 Cimahi dan di Diponegoro No.54.
  • Restoran Parit 9 Seafood di Jalan Angrek No 61

Kalau berkenan silakan tambahkan restoran seafood lainnya di kotak komentar di bawah ini. Terima kasih.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.