Pisang Bolen Buatan Mayasari Bakery Oleh-oleh Khas Bandung

Oleh-oleh dari Bandung yang paling dicari satu di antaranya adalah pisang bolen keju. Camilan ini sudah menjadi oleh-oleh wajib yang melancong ke Bandung. Oleh-oleh ini termasuk yang melegenda, selain enak camilan ini sudah lama beredar di kota ini. Salah satu pisang bolen yang dicari adalah buatan dari Mayasari Bakery.

Camilan berbahan dari tepung dan pisang buatan Mayasari tersebut banyak yang mencarinya. Bolen buatan Mayasari Bakery ini menjadi pilihan karena teksturnya lembut, komposisi filling yang pas, dan tidak lengket di mulut dan lidah. Adonan pastry-nya terasa gurih. Pendapat konsumen tersebut merupakan hasil survei intern Mayasari dari 372 konsumen yang 80 persen mengatakan hal tersebut.

Dalam laman resminya, Mayasari mengklaim produk yang dibuatnya menggunakan bahan-bahan berkualitas melalui proses seleksi, mulai dari tepung, mentega butter, dan bahan lainnya. Proses pembutannya pun langsung dilakukan oleh ahlinya. Pemanggangannya menggunakan oven modern yang memiliki kemampuan memanggang merata yang membuat bolen matang sempurna.

pisang bolen
Bolen Mayasari. | Foto mayasaribakery.com

Mayasari juga menjaga kualitas filling seperti pisang, nanas, durian, peuyeum atau kacang. Pengolahan melakukan ketelitian hingga isian tersebut benar-benar sudah matang. Bolen Mayasari memang tidak hanya pisang bolen rasa keju, tapi ada rasa lain seperti
pisang bolen cokelat, nanas, peuyeum, kacang dan durian.

Sesuai slogannya “Sekali Dicoba Tetap Disukai”, Mayasari bakal tetap mempertahankan kualitas produknya.  Mayasari Bakery berusaha menanamkan pada konsumennya terus teringat sejak pertama kali mencoba bolen buatannya.

Pabrik Pisang Bolen Mayasari Pindah ke Bandung

Mayasari Bakery berdiri pada 1998 di Jakarta. Pendirinya yang terdiri enam orang memutuskan memindahkan pabriknya dari Jakarta ke Bandung pada 1999. Pabrik dan toko pertama Mayasari berada di Jalan Kebon Kawung 16 B (depan Stasiun KA Kebon Kawung Bandung). Mayasari membuka toko di Jalan Kebon Kawung 22 B dan C.

Pembukaan toko tersebut merupakan awal perkembangan Mayasari. Toko kue ini mulai menyebar di Kota Bandung. Mayasari pun mulai berdiri di Pasteur, BTC Mall, Cihampelas, Bandara Husein, Abdulrachman Saleh, Stasiun Bandung, Bojong Raya, Surya Sumantri, Cimahi, Veteran, Ujung Berung, dan Kopo Bihbul.

Pada 2006, Mayasari membuka pabrik baru di kawasan Sumber Sari, Jalan Soekarno Hatta. Pada 3 Maret 2015, Mayasari kembali membuka pabrik baru di Jalan Bojong Raya No.17. Pabrik seluas 2,300 meter persegi dilengkapi mesin modern untuk memenuhi  kualitas produk yang memenuhi standar kesehatan dan higienis. Sejak itu juga produk Mayasari memiliki  izin MD dari BPOM Indonesia serta sertifikat Halal dari MUI.

Info lengkap bisa dilihat di  www.mayasaribakery.com atau telepon 022-4222444 (Mayasari Kebon Kawung). *

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.