Pevita Pearce Pun Luncurkan Kue Kekinian Berlabel Pevo Cake

Artis lagi gandrung buka bisnis kuliner. Banyak kue kekinian yang banyak ditawarkan. Di Bandung saja ada tiga merek kue milik para artis. Makuta Cake misalnya. Kue ini milik Laudya Chintya Bella. Princes Cake milik Syahrini. Pevita Pearce pun tak mau tertinggal oleh seniornya. Dia mengeluarkan kue kekenian bermerek Pevo Cake.

Pevita Pearce saat launching Pevo Cake mengatakan dia meluncurkan kuenya di Bandung karena pasar kuliner di kota ini sangat besar, termasuk kue. Untuk melayani konsumen, Pevita Pearce membuka gerai di Jalan Veteran No 40.

Untuk memanjakan konsumen, Pevo Cake meneydiakan lima varian rasa, yakni banana choco, banana cheese, double choco cheese, mint velvet, dan red velvet. Harganya Rp 65.000 setiap varian. Harga tersebut belum tentu sama tergang kebijakan pengelola kue tersebut.

Pevo Cake terdiri dari beberapa lapisan. Lapisan paling atas berupa cream varian rasa seperti mint, cokelat, keju, atau pisang. Di atasnya taburan keju menambah menarik kue ini. Bagian bawahnya adalah kue teksturnya lembut.

Pevita Pearce
Pevo Cake, kue kekinian milik Pevita Pearce. | Foto serbabandung.com

Pevita Pearce mengklaim kuenya memiliki perbedaan dengan kue kekinian lainnya. Kue ini, katanya, tidak terlalu manis dan tidak menimbulkan rasa enek bagi yang memakannya. Menurutnya kue ini cocok untuk camilan.

Komposisi Kue Milik Pevita Pearce

Pevita Pearce mengatakan untuk mendapatkan rasa kue yang diharapkan membutuhkan proses. Dia pun harus bekerja sama dengan chef berpengalaman untuk mendapatkan rasa terbaik dan menghasilkan inovasi.

Komposisi Pevo Cake adalah perpaduan antara sponge cake dan cream cheese yang lembut tepat di bagian dasar kue. Untuk menambah citarasa, kue dibalut oleh crumble, potongan buah pisang, cokelat batangan atau toping coklat ganace.

Pemeran Hayati di film “Tenggelamnya Kapal Van Derwirjk” ini mengambil nama Pevo Cake dari fans club penggemarnya. Dia beralasan nama tersebut bisa mendekatkan dengan penggemarnya.

Bagaimana tertarik mencicipinya?

Lima Varian Rasa Pevo Cake

  • Banana choco
  • Double choco cheese
  • Banana cheese
  • Mint velve
  • Red velvet

 

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.