Perlengkapan Dapur Dijual Lengkap di Toko-toko Khusus

BUTUH perlengkapan dapur bermutu? Datang saja ke beberapa toko atau super market yang menawarkan perlengkapan dapur. Tak hanya di toko, peralatan yang biasa dicari ibu-ibu ini juga ada di pasar-pasar.

Toko yang khusus menawarkan perlengkapan dapur adalah Subur Abadi. Toko ini berada di Jalan Kalipah Apo 10. Buka sejak 2013, toko ini merambah ke dunia maya. Mereka membuak online store untuk memudahkan para pelanggannya untuk berbelanja.

Mr Kitchen di Jalan Garuda 75-77 lebih khusus lagi. Mereka menawarkan peralatan untuk hotel, katering, dan restoran. Di sini menjual perlengkapan masak untk restoran, katering, dapur cafe, alat prasmanan stainless, food container, dan distributor kitchen equipment. Mr Kitchen selain di Bandung buka juga di Bali dan Jakarta.

Di Jalan Naripan No 60 ada House of Culinaire. Sama dengan Mr Kitchen, mereka menawarkan perlengkapan dapur, makan dan masak untuk hotel, restoran, dan katering. Dalam lamannya mereka mengklaim menjadi perusahaan pertama di Bandung yang bergerak di bidang ini.

perlengkapan dapur
Perlengakapan dapur yang dijual di super market. | Foto serbabandung

House of Culinaire menyediakan berbagai macam produk mulai dari pemotong, barang pecah belah, pembuat kue, panci dan wajan, perjamuan, peralatan dapur, peralatan bar, peralatan roti, produk pembersih, dan perlengkapan dapur, yang siap pakai.

Perlengkapan Dapur di Mutiara Super Kitchen

Super market yang khusus menjual peralatan dapur di Bandung adalah Mutiara Super Kitchen. Mutiara Super Kitchen di Jalan Soekarno Hatta No. 495-497. Super market ini tidak hanya ada di Jalan Soekarno Hatta, tetapi juga di Jalan Ahmad Yani No 830 Cicaheum, Jalan Kopo No. 147, Jalan Pasar Baru No. 76 Majalaya, dan di Bandung Trade Mall (BTM) Lt.1 Jalan Ibrahim Adjie No. 46 Cicadas Bandung.

Semua jenis alat-alat dapur dan keperluan rumah tangga dijual di Mutiara Super Kitchen, seperti barang pecah belah, melamin, barang yang berbahan plastik, elektronik, dan hiasan untuk rumah. Di sini pernempatan barang sesuai kategori barang, seperti barang pecah belah disimpan di tempat yang khusus untuk barang pecah belah. Begitu juga dengan barang elektronik. Hal tersebut dilakukan untuk memudahkan para pengunjung berbelanja di sini.

Di belakang pasar baru terdapat pasar perabot rumah tangga. Orang Sunda menyebutnya Pasar Barabadan. Pasar ini tepatnya berada di Jalan Belakang Pasar. Dekat dengan Jalan Babatan. Barang-barang yang dijual dipajang di depan toko. Sapu hingga ember bergelantungan di depan toko. Bahkan ada yang meluber ke halaman toko. *

Ini adalah tempat wisata baru di Bandung. Mengapdatasi Kampung China, tempat yang bernama Chinatown ini layak dijadikan pilihan…..http://www.serbabandung.com/wisata-kampung-cina/

Posted by Serba Bandung on Tuesday, August 15, 2017

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.