Paskal Food Market yang Menjanjikan 1001 Menu Lezat

PENYUKA kuliner sebaiknya sempatkan datang ke sini. Wisata kuliner yang menjanjikan beragam makanan dan tempat yang nyaman. Namanya Paskal Food Market. Lokasinya berada di Paskal Hyper Square di Jalan Pasirkaliki No 25-27. Sebuah pusat bisnis yang lengkap di kawasan Pasirkaliki.

Paskal Food Market layaknya pusat jajanan serba ada (pujasera). Penjual kuliner di tempatkan di booth-booth yang disediakan pengelola. Di Paskal Food Market booth-booth ini ditempakan di tiga lokasi yang berbeda. Yang pertama di sebelah kiri, yabg kedua di kanan, dan yang ketiga di bagian belakang. Di dekat penjual makanan itu disediakan kursi dan meja untuk para pengunjung. Tempatnya seperti teras yang beratap.

Bagi yang menginginkan suasana terbuka tersedia puluhan meja dan kursi di areal tidak beratap. Kursi dan meja tersebut berjejet rapi. Tempat makanan ini bisa digunakan untuk 4 hingga 5 orang. Di tengah-tengahnya terdapat gazebo yang terbuat dari kayu.

Yang menarik di areal teraebut terdapat bajaj berwarna merah. Di depan bajaj sebuah air mancur menghiasi taman mini yang berada di bagian depan pujasera ini. Pada malam hari kerlip lampu yang bergelantungan dan disimpan di tiang menambah semarak tempat wisata kuliner ini.

paskal food market
Paskal Food Market, Paskal Hyper Square di Jalan Pasirkaliki No 25-27, Bandung. | Foto serbabandung.com

Paskal Food Market berada di belakang mal 23 Paskal. Bila masuk dari Jalan Pasirkaliki atau Stasiun Timur tempat tersebut di bagian belakang Paskal Hyper Square. Kendaraan tinggalkan arahkan ke mal 23 Paskal, kemudian belok kanan dan kiri. Dari sana sudah terlihat gapura bertuliskan Paskal Food Market.

1001 Menu Ada di Paskal Food Market

Tag line tempat ini menarik perhatian yakni “1001 menu ada di sini”. Di lokasi Paskal Food market terdapat lebih dari 50 konter yang menyediakan berbagai makanan. Mi Rica Kejaksaan dan Ronde Alkateri misalnya bisa memberikan pilihanan buat pengunjung. Di sini juga menawarkan hidangan empal gentong, bakso, satai, hidangan jepang, hingga kedai kopi. Ada juga roti bakar unyil.

Biasanya tempat ini mulai ramai saat jam kantor telah usai. Pengunjung mulai berdatangan sekitar pukul 17.00 WIB, dan akan semakin ramai pada malam hari. Lokasi yang strategis merupakan alasan mengapa tempat ini menjadi incaran pemburu kuliner. Kepadatan arus lalu lintas yang biasa terjadi di kawasan ini tak menyurutkan mereka untuk menikmati sajian kuliner di Paskal Food Market.

Beragam kuliner bisa diperoleh di luar area Paskal Food Market. Misalnya ada Batagor Riri yang pusatnya di Jalan Burangrang. Di sana juga terdapat kafe yang menyajikan menu menarik dan sajian live music.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.