Pasar Modern Batununggal Indah, Yang Pertama di Bandung

Pasar Modern Batununggal Indah adalah pasar tradisional yang dikelola secara modern. Pasar  ini berdiri di atas lahan 3 hektare. Pasar berkonsep modern ini adalah yang pertama dan terbesar di Bandung.

Di pasar di kawasan perumahan elite ini terdiri dari  294 unit lapak,  429 unit kios dan 130 unit ruko. Pasar ini mengusung slogan nyaman, aman dan bersih.  Selain itu dijanjikan juga di pasar ini segala  kebutuhan bisa didapatkan dengan harga pasar tradisional dan kualitas super market.

Di Pasar Modern Batununggal memang  menyediakan berbagai macam kebutuhan, seperti sayur-mayur, bahan kebutuhan pokok, daging, maupun ikan.  Tersedia pula barang-barang kebutuhan  lain seperti pakaian, alat elektronik, restoran, dan apotik.

Untuk memberikan kenyamanan pada pengunjung seperti yang dijanjikan dalam slogan, di pasar modern tersedia beberapa fasilitas, antara lain mesin automatic teller machine (atm), musala, toilet, dan lahan parkir yang luas.

Pasar Modern Batununggal Indah | Foto serbabandung.com
Pasar Modern Batununggal Indah | Foto serbabandung.com

Pasar ini bisa berdiri berkat kerja sama antara  Perusahaan Pengembang Batununggal Indah dan PT Felindo Adhi Sentosa. PT Felindo Adhi Sentosa juga yang mengembangkan  pasar modern di daerah Bumi Serpong Damai, Tangerang.

Sebanyak 70 pedagang di pasar ini merupakan pindahan dari Pasar Andir. Pedagang yang kebanyakan pedagang grosir pakaian tersebut mendapatkan keringanan untuk tidak membayar cicilan selama setahun.

Di Pasar Modern Batununggal Indah Tersedia SIM Corner

Di Pasar Modern Batununggal tersedia SIM Corner. SIM Corner ini  untuk  memberikan kemudahan kepada warga Bandung yang akan mengurus perpanjangan SIM. Sebelumnya, Satlantas Polrestabes Bandung sudah membuka outlet di BTC Mall dan SIM Keliling.

Di pasar ini pun terdapat pool Bus Primajasa yang melayani pengguna pesawat yang berangkat  dari Bandara Soekarno-Hatta. Bus ini melayani penumpang dari Bandung meunju bandara tersebut.   Lokasinya berada di area parkir. *

Yang Tersedia di Pasar Modern Batununggal Indah

  • 294 unit lapak
  • 429 unit kios
  • 130 unit ruko
  • Tersedia sayur-mayur
  • Tersedia Bahan kebutuhan pokok
  • Tersedia daging
  • Tersedia ikan
  • Tersedia  barang-barang kebutuhan  lain seperti pakaian, alat elektronik, restoran, dan apotik.

 

Sumber: http://www.batununggalindah.com/pmb.html

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.