Pasar Cisangkuy, Restoran yang Menyediakan Beragam Menu

BAGI yang doyan makanan tradisional, di Jalan Cisangkuy 64 ada restoran bernama Pasar Cisangkuy. Namanya juga pasar, menu yang ditawarkan beragam, mulai dari yang tradisional hingga yang modern. Tak hanya itu, restoran ini pun menyajikan masakan dari berbagai daerah di seluruh Nusantar, dan mereka pun menyebut dalam laman resminya Cafe 1001 Macam Food.

Untuk mengumpulkan semua menu tersebut, Pasar Group Cisangkuy bekerja sama dengan 40 tenan ternama di Kota Bandung. Berbagai makanan top berbagai restoran menyatu dalam satu area. Pasar Group Cisangkuy melakukan seleksi yang ketat untuk memilih tenan-tenan yang bisa bergabung.

Pasar Cisangkuy, seperti ditulis dalam lamannya, menawarkan pengalaman unik makan bersama keluarga dengan atmosfer ala gudang pasar tradisional Indonesia yang dilengkapi desain tempo dulu dan pernak – pernik yang khas.

Para pengunjung jangan kaget di Pasar Cisangkuy saat melihat drum, timbangan, karung goni, teko, kaleng-kalengan, pecah belah, ember, baskom, botol, tong-tong, kardus, panci, kaleng kerupuk, bahkan sampai kepada gerobak-gerobak dan lain – lain, bergelantungan atau tergeletak di sana.

pasar cisangkuy
Pasar Cisangkuy. | Foto pasar-group.com/

Untuk memberikan kenyaman para pengunjung, restoran ini didesain oleh arsitektur muda. Mereka sudah berpengalaman, handal, sangat detail dan dalam perpaduan interiornya. Permainan tekstur balutan kayu-kayu dan disinari biasan lampu spot light yang dapat membawa nuansa penerangan diruangan lebih homy dan familiar.

Pasar Cisangkuy Menyediakan 280 Seat

Secara keseluruhan, restoran ini menyediakan 280 seat, yang tersebar di area outdoor, indoor, lesehan, sofa, dan kursi bar. Untuk memberikan kenyamanan di restoran terdapat fasilitas wifi hi speed, 7 led 42’ tv. infocus dan big screen, play ground, stage, live music every friday dan saturday, photo booth, dan phone charging.

Pasar Cisangkuy tidak jauh dari Gedung Sate. Restoran ini bersebelahan dengan Yoghurt Cisangkuy dan menghadap ke Taman Lansia. Dari Jalan Diponegoro dari Dago belok kanan setelah melewati Lapangan Sabuga. Adapun dari arah Supratman belok kiri sebelum belokan Jalan Cilaki.

Pasar Cisangkuy buka Minggu-Kamis pukul 10.00- 22.00 dan Jumat-Sabtu 10.00-23.00.

 

 

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.