Parlor Cafe, Kafe yang Sakaligus Tempat Belanja di Dago Atas

The Parlor Cafe adalah kafe yang berlokasi di Jalan Raya Rancakendal No 9, Dago Atas. Kafe ini tak hanya untuk menikmati menu-menu yang tersedia. Di The Parlor Cafe menawaran one stop holiday, selain sebagai Cafe & Resto, juga berfungsi sebagai galeri seni dan factory outlet.

Parlor adalah Bahasa Prancis yang berarti ruang tamu. Kafe ini memiliki luas sekitar 500 m2. Memiliki ruang semioutdoor yang luas. Pengunjung bisa duduk santai di beberapa spot atau kursi yang tersedia. Live music di kafe menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Menu yang tersedia di antaranya nasi goreng mafia, nasi goreng kambing, nasi sapi lada hitam ala The Parlor.Menu lainnya ada sop buntut goreng rica-rica, iga bakar, sop iga. Bagi yang ingin menikmati makanan instant tersedia aneka menu mi, seperti mi goreng, mie tong yam, mi tektek kuah, mi teri balado, mi ayam lada hitam, mie telur keju pedas, mi susu pedas, mi sambal ijo, dan lain-lain.

Untuk makanan ringan tersedia aneka makanan lezat seperti clamari fritti, sausage wits french fries, roting goreng melted, bakso daging, peuyeum goreng, dan lain-lain.

parlor cafe
The Parlor. | Foto @theparlor.bdg

Desain tempat ini memanfaatkan kayu untuk lantai dan perabotan, layout, interior yang apik, dan berupa karya lukis yang menghiasi sebagian dindingnya sangat memanjakan pengunjung yang datang ke sana.

The Parlor Cafe  yang berada di dataran atas Kota Bandung memberikan keistimewaan tersendiri. Pemandangan indah di siang hari dan kerlap-kerlip lampu kota pada malam hari menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Bagi yang suka berbelanja, silakan berbelanja di toko-toko yung berjejer di area kreatif. Di sana terdapat toko fesyen, aksesori, dan sneakers brand ternama. Untuk komunitas motor di sini terdapat toko fasyen dan perlengkapan khusus para biker. Bagi pecinta skaeboard, fotografi, dan sepeda pun jangan melewatkan toko-toko aksesori khusus hobi ini.

The Parlor Cafe  menyediakan amphitheater kecil yang bisa menjadi tempat pertunjukkan seni. Di bagian atas ada Art Gallery yang bernama The Space dan Art Shop yang bernama The Artsy. Area tersebut bagi para pelaku seni yang ingin memamerkan dan juga menjual karya-karyanya.

The Parlor Cafe

Jalan Rancakendal Luhur No. 9 Bandung
Buka 10.00 – 23.00 WIB
Instagram @theparlor.bdg

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.