Mountain Breeze atau Batu Kincir Resto di Kawasan Bandung Selatan

Jika Anda sedang dalam perjalanan dari Banjaran ke Bandung atau sebaliknya akan melihat sebuah bangunan yang berdiri di sebuah bukit. Bangunan itu tampak jelas ketika kendaraan sudah memasuki kawasan Pameungpeuk. Tadinya tak banyak yang tahu kalau bangunan tersebut adalah sebuah restoran. Namanya Restoran Batu Kincir atau Mountain Breeze.

Restoran Batu Kincir berada di Jalan Raya Banjaran Km 115, Langonsari, Kabupaten Bandung. Berada di kawasan Mountain Breeze. Mountain Breeze adalah sebuah perumahan elite yang memadukan antara konsep perumahan dan resort. Karena letaknya di kawasan perumahan tersebut restoan itu pun seiring disebut Mountain Breeze Resto.

Untuk ke restoran tersebut pengunjung harus melalui jalan berkelok dan mananjak. Lokasinya sedikit jauh dari jalan raya utama Bandung-Banjaran. Dari arah Bandung belok kiri ke Jalan Sukemelang kemudian di simpang tiga belok ke Jalan Langonsari. Ikuti jalan tersebut hingga menemukan perumahan dan tak jauh dari sana restoran yang dituju tidak jauh lagi. Pengunjung akan melewati permukiman penduduk sebelum sampai ke pintu gerbang resto tersebut.

Mountain Breeze Resto
Mountain Breeze Resto di Jalan Raya Bandung -Banjaran. | Foto instagram batukincir_bdg

Uniknya Mountain Breeze Resto

Mountain Breeze atau Batu Kincir Resto memiliki keunikan ketimbang restoran lainnya di kawasan Banjaran. Dari restoran yang berada dari ketinggian ini bisa melihat pemandangan kota Kecamatan Banjaran dan Bandung Selatan. Apalagi pada malam hari, kerlap-kerlip lampu menambah keunikan restoran tersebut.

Restoran menyedikan tempat makan indoor dan outdoor. Sebuah bukit batu di samping restoran ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung terutama yang memilih makan di outdoor. Untuk tempat makan outdoor ada beberapa pilihan di antaranya couple table dan group yang bisa menampung beberapa orang.

Untuk menikmati pemandangan di restoran ini setiap pengunjung harus membeli vocer sebesar Rp 15.000 rupiah yang nantinya ditukar dengan menu main courses pilihan. Sesuai harga menu, sisanya harus dibayar oleh pengunjung.  Harga vocer tersebut kemungkinan sudah berubah sesuai kebijakan pengelola. *

Beberapa bagian tulisan ini diambil dari ridwanderful.com

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.