Kue Artis yang Jadi Buruan Para Pelancong dan Orang Bandung

KUE artis di Bandung menjamur. Saking banyaknya bisa menjadi pilihan bagi pelancong untuk membelinya. Sebut saja kue kekinian yang ditawarkan Laudya Chintya Bella. Lewat mereknnya Makuta Cake, kue ini sempat melejit pada 2017. Antrean selalu terlihat di gerai mereka di Jalan Van Deventer No. 2.

Makuta Cake adalah snowcake. Kue tersebut terdiri dari rasa cokelat, keju, lemon, karamel, dan blueberry. Harganya berkisar Rp 55 ribu sampai Rp 60 ribu. Sebelumnya jenis kue ini telah beredar dan mulai terkenal di Surabaya lewat artis Zaskia Sungkar.

Pevita Pearce pun tak ketinggalan menawarkan kue artis buatannya. Saat launching Pevo Cake mengatakan dia meluncurkan kuenya di Bandung karena pasar kuliner di kota ini sangat besar, termasuk kue. Untuk melayani konsumen, Pevita Pearce membuka gerai di Jalan Veteran No 40.

Untuk memanjakan konsumen, Pevo Cake menyediakan lima varian rasa, yakni banana choco, banana cheese, double choco cheese, mint velvet, dan red velvet. Pevo Cake terdiri dari beberapa lapisan. Lapisan paling atas berupa cream varian rasa seperti mint, cokelat, keju, atau pisang. Di atasnya taburan keju menambah menarik kue ini. Bagian bawahnya adalah kue teksturnya lembut.

Kue Artis Ala Syahrini

kue artis Pevita Pearce
Pevo Cake, kue kekinian milik Pevita Pearce. | Foto serbabandung.com

Kue artis lainnya adalah buatan Syahrini. Sang Princess rupanya tak mau ketinggalan juga. Kue bermerk Bandung Princess Cake ini menawarkan kue khas negeri sakura jepang. Untuk menjaring pembeli orang Bandung, artis yang pernah berduet dengan Anang ini memilih tag “Kacida Raosna“ yang berarti sangat enak.

Kue andalan dari Bandung Princess Cake di kota kembang ini adalah cheesecake, dengan 6 varian rasa yang bisa anda pilih sesuai dengan selera pembeli. Harga yang ditawarkan cukup beragam, secara umum harga kue ini berkisar Rp. 70.000-an. Kue tersebut bisa diperoleh di Jalan Cihampelas No.120.

Kue artis yang diusung Omesh dan Irfan Hakim adalah Bandung Kunafe. Kue artis ini buka pada 22 Oktober 2017. Kunafe memiliki enam varian rasa yang berbeda, yakni Kunafe Cheese, Kunafe Greentea, Kunafe Chocolate, Kunafe Tiramisu, Kunafe Nutella, dan Kunafe Durian. Kue Kunafe bisa diperoleh di Jalan Banda No 23.

Vino G Bastian bersama istrinya Marsha Timothy merilis bisnis cake pertama mereka, yaitu Vincake di Bandung, tepatnya di Jalan Wastukancana No 23 Kota Bandung. Varian gold cake dijual dengan harga Rp 65.000 per kotak, dan roll cake cheese dijual Rp 90.000. Oulter Vincake berada di Jalan Wastukancana.

Angel Lelga pun membuka kedai kue di Jalan Banda No 21. Kuenya bernama Madinah Cake. Kue Madinah memiliki lima varian rasa serba keju yaitu, lemon cheese, chocolate cheese, manggo cheese, blueberry cheese, dan banana cheese. *

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.