King Crab Bandung, Sajikan Seafood yang Harganya Terjangkau

BAGI penggemar seafood, menu-menu enak dan harganya relatif terjangkau tentu menjadi buruan mereka. Untungya di Bandung ini banyak restoran seafood yang masuk dalam kriteria tersebut. Sebut saja King Crab Bandung. Restoran ini menyediakan menu-menu menyegarkan dan tentu saja lezat.

King Crab Bandung berada di Foodcourt Sudirman Street Day & Night Culinary di Jalan Sudirman atau Cibadak, Bandung. Sudirman Street adalah pusat jajanan serba ada yang menawarkan berbagai makanan berasal Indonesia, Jepang, Cina, Korea, Malaysia dan Eropa.

Pengunjung King Crab Bandung bisa memesan berbagai hidangan seafood seperti kepiting, lobster, kerang, udang, baby octopus, cumi, alaska king crab, dan snow king crab. Menu tersebut disajikan dengan varian saus-saus yang melezatkan.

Paket-paket menunya pun unik namanya ala bajak laut, seperti Sebastian Army, King Combo Delight, Queen Combo Delight, Pirates’s Combo, Golden Treasures, Three Musketeers, dan Royal Calm.

king crab bandung
King Crab Bandung. | Foto King Crab Bandung

Sajian Paket King Crab Bandung

Paket combo paling lengkap adalah Sebastian Army. Paket ini berisi 3 ekor kepiting tarakan, udang, dan kerang. Tambahan aneka sayuran seperti jagung, wortel, dan brokoli menambah kenikmatan sajian tersebut. Paket ini dibanderol Rp 185.000-195.000 tergantung saus yang dipilih.

King Combo Delight yang hanya 85.000, pun bisa menjadi menu pilihan. Menu ini di dalamnya sudah termasuk 1 kepiting, udang, kerang, jagung, dan sayuran. Tawaran lainnya berbagai saus yang dipilih pengunjung, satu di antaranya adalah saus padang.

Semua harga dan menu yang tercantum di atas bisa saja telah berubah tergantung pengelolanya. King Crab buka pukul 15.00–22.00 WIB.

Yang unik adalah penyajiannya, di King Crab tidak disediakan wadah, seperti mangkok, plate, piring, sendok atau yang lainnya. Di King Crab seafood pesanan pengunjung langsung ditumpahkan di meja beralaskan plastik. Penikmat seafood di sini bisa langsung menyomot kesukaannya di atas meja.

Sudirman Street lokasinya berada di sebuah jalan yang menghubungkan Jalan Cibadak dan Sudirman. Untuk memudahkan patokannya tempatnya berada dekat Jalan Pajagalan atau Restoran Kobe di Jalan Cibadak. Adapun patokan dari Jalan Sudirman adalah Martabak Capitol atau Perdana Wisata Hotel. Tempatnya berada di kiri jalan.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.