Kandaga Computer Center, Beli Barang Bekas Dapat Garansi

BUTUH komputer atau laptop? Datang saja ke Kandaga Computer Center. Semuanya bisa didapatkan di sana. Segala merek komputer atau laptop semuanya tersedia. Tinggal sesuaikan dengan kocek silakan bawa komputer atau laptop merek apa saja.

Kandaga Computer Center berada di Jalan Ahmad Yani di kawasan Cicadas. Bursa komputer ini hampir sama dengan yang berada di Jalan Ahmad Yani Kosambi  yakni Jaya Plaza. Di sini juga tidak hanya menjual komputer laptop baru, tapi juga yang second. Harganya tentu saja lebih miring ketimbang di toko elektronik lainnya.

Kandaga Computer Center dihuni oleh sekitar 125 kios. Ratusan kios tersebut masih menjadi tujuan utama para pemburu komputer dan laptop bekas. Kios-kios di sana memang kebanyakan menyediakan barang bekas tapi berkualitas.

Jangan ragu untuk membeli komputer atau laptop bekas di sana karena  biasanya penjual memberikan garansi yang cukup kepada pembelinya. Untuk barang bekas, garansi yang berlaku  antara 3 hari, seminggu, atau paling lama sebulan.

Tidak hanya komputer dan laptop bekas, di sini juga menjual aksesori komputer. Hampir semua merek ada di sini. Harganya pun bervariasi tergantung merek dan kegunaannya. Mulai dari processor, mainboard, hard disk, VGA Card,CD/DVD RW Drive, flash disk, speaker aktif dan yang lainnya dijual di sini.

Di Kandaga Computer Center Bisa Merakit

Di sini juga peminat komputer bisa merakit sesuai dengan spek dan keuangan. Jasa perakit biasanya menawarkan spek komputer yang akan dirakit. Misalnya motherboardnya apa, prosesornya mau merek apa, memorinya mau berapa gyga, kemudian vga card-nya mau yang canggih atau yang sedang, semuanya tergantung kebutuhan.

Perakit juga biasanya menanyakan komputer tersebut digunakan untuk apa. Kegunaan komputer itu macam-macam bisa untuk design, sekadar mengetik da internetan, atau buat bermain game. Biasanya perakit menyusaikan spek dan harga dengan penggunaan kompuyer tersebut.

Jika belum pernah ke sana  Kandaga Compute Center berada di Jalan Ahmad Yani No 416 di kawasan Cicadas. Gedungnya persis berada di tepi jalan. Gedung yang berlantai dua ini jika dari arah Kosambi berada di sebelah kanan, tak jauh dari Sekolah Tinggi Teknologi Tekstil. *

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

10 tanggapan untuk “Kandaga Computer Center, Beli Barang Bekas Dapat Garansi

  • 26/04/2016 pada 11:25 PM
    Permalink

    Langsung aja datang ke Kandaga, Gan…

    Balas
    • 04/04/2018 pada 3:18 PM
      Permalink

      Mending datang langsung ke san Gan.

      Balas
  • 14/04/2018 pada 12:42 PM
    Permalink

    Om kalau saya mau jual laptop hp core 5 di kisaran berapa ya minus batre sudah ngedrof

    Balas
    • 15/04/2018 pada 3:13 PM
      Permalink

      Lebih baik datang saja ke Kandaga, Om…nuhun

      Balas
  • 10/06/2018 pada 9:20 AM
    Permalink

    Om tutup pasar kandaga jam berapa Q mau jual komputer ama monitornya takut kalau sore udah tutup

    Balas
    • 10/06/2018 pada 2:59 PM
      Permalink

      Mening pagi siang-siang. biasanya jam 4 udah pada tutup toko-tokonya.

      Balas
  • 06/10/2018 pada 8:17 PM
    Permalink

    Klo hari minggu toko nya tutup ngga??kira-kira d kandaga biasa nya klo hari minggu ada berapa toko yg buka??

    Terimakasih

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.