Jus Buah Fruity yang Kaya Rasa dan Menyehatkan

Penjual jus buah di Bandung semakin bertebaran. Untuk menjaring pembeli, penjual jus dari berbagai merek ini menjualnya dengan berbagai cara juga. Satu contohnya adalah desain tempat jualan dibuat menarik, atau mereka menawarkan buah-buahan segar dan menyehatkan yang ditampilkan di depan gerai.

Satu di antara gerai jus buah yang sudah banyak dikenal adalah gerai Fruity. Gerai ini memiliki tagline menarik yakni healthy and delicious drink atau minuman sehat dan lezat. Jus Fruity bisa diperoleh di gerai-gerai yang tersebar di tempat keramaian dan mal di Bandung. Satu di antaranya ada di lantai bawah Festival Citylink, Jalan Peta, Bandung.

Jus buah  Fruity bukan sekadar jus buah. Dalam jus buah yang ditawarkan selain buahnya juga memanfaat buah tersebut untuk kesehatan. Pisang dan alpukat misalnya disebutkan bisa meningkatkan stamina. Kemudian percampuran sunkist, nanas, dan kiwi bisa meningkatkan vitamin C. Masih banyak lagi percampuran buah-buahan yang bermanfaat untuk tubuh.

jus buah
Gerai Fruity di Festival Citylink, Bandung. | Foto serbabandung.com

Selain itu jus buah yang ditawarkan Fruity berbahan  buah-buahan segar. Buah-buahan yang tersedia di sini di antaranya alpukat, belimbing, jambu, kiwi, melon, pir, sirsak, tomat, anggur, blackberry, kacang hijau, leci, nanas, pisang, stroberi, terong belanda, apel, buah naga, kedondong, mangga, pepaya, semangka, jeruk, dan wortel.

Ragam Jus Buah Buatan Fruity

Untuk memambah kelezatan dan kesegaran jus buah, Fruity menyediakan topping yang bisa dipilih oleh pelanggannya. Topping yang tersedia di Fruity adalah bubble pearl, grass jelly, choco chips, oreo cokies, komyaku jelly, dan ice cream vanilla. Selain itu ada minuman ber-bubble yang bisa dinikmati pelanggan, yakni rasa cokelat, capuchino, green tea, kopi, teh susu, mochaccino, vanilla, dan vanilla late.

Sebelum beredar di mal-mal terkenal, Fruity pertama kali buka di kawasan Setiabudhi Bandung pada 1999. Saat itu gerainya hanya berupa kafe kecil seluas 1×2 meter persegi di halaman ruko. Di outlet pertamanya itu hanya tersedia enam buah blender dan menawarkan 6 varian rasa, yaitu alpukat, mangga, jambu, sirsak, melon, jeruk.

Dicky Sukamto dan Erwin Parapat pemilik kafe tersebut terus mengembangkan usahanya. Setelah di Setiabudhi, gerai Fruity kedua dibuka di Gramedia Jalan Merdeka. Di konter ini Fruity menambah varian rasa men jadi 7 rasa. Dalam setiap satu tahun jumlah variannya bertambah 1 dan hingga saat ini menjadi 28 varian rasa jus buah. Gerai Fruity menyebar tak hanya di Bandung, tetapi merambah ke kota-kota lain seperti Purwakarta dan Bekasi.

Gerai Fruity di Mal Bandung

  • LGF, Metro Indah Mall , JL. Soekarno Hatta
  • Bandung Indah Plaza, Jl. Merdeka
  • Mall Festival Citylink Lt.LG Blok. F. 02
  • Cihampelas Walk, Jl. Cihampelas No.160
  • BTC Fashion Mall, Jl. Dr. Djunjunan No.143-149
  • Rest Area Pasteur, Sukaraja, Cicendo, Sukaraja, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40175
Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.