Hotel Papandayan, Pernah Direnovasi Secara Menyeluruh

SALAH satu hotel berbintang 5 di Kota Bandung adalah Hotel  Papandayan Hotel. Hotel ini pernah direnovasi secara menyeluruh pada November 2011.

Hotel ini terletak di Jalan Gatot Subroto 83. Dari Stasiun Bandung berjarak 2,6 Km. Sedangkan dari Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara hanya 5,4 Km.  Hotel Papandayan juga tak jauh dari kawasan Trans Studio. Jaraknya hanya 1,4 Km. Jika berjalan kaki hanya memakan waktu 17 menit.

Hotel Papandayan
Hotel Papandayan Bandung. | Foto serbabandung.com #serbabandung

Hotel Papandayan memiliki 172 kamar berdesain interior elegan. Seperti hotel pada umumnya  hotel ini pun menyediakan beberapa ruang rapat dan pertemuan yang cocok bagi pengunjung yang ingin mengadakan acara rapat bisnis, keluarga, sosial, serta  pernikahan.

Jangan lupa juga  kolam renang outdoor  berukuran 25 meter. Serta tentu saja ada fasilitas lainnya, seperti  spa, fitness center, dan  salon kecantikan.

Jenis Kamar Hotel Papandayan

Hotel Papandayan  memiliki jenis kamar seperti Classic Double atau Twin,  Klasik dengan sarapan, Klub dengan sarapan, serta Premier dengan sarapan.

Ukuran kamarnya  sangat luas dengan furnitur terbuat dari kayu hitam. Antara kamar mandi dan kamar tidur terdapat jendela bertirai. Jika tirai itu dibuka,  tamu dapat melihat keadaan di kamar tidur ataupun sebaliknya. Bila tertarik menginap di hotel ini silakan klik link ini: The Papandayan Hotel

Kamar mandi di hotel ini menyediakan bathing tub dan shower besar. Dindingnya tertempel  batu-batu alam yang menyegarkan.

Pengelola The Papandayan Hotel menanam berbagai tanaman besar dan hias di sudut-sudut halaman hotel. Para tamu bisa menikmati tanaman ini melalui jendela kamar.

Hotel Papandayan memilik program menarik buat para tamunya. Program tersebut adalah  “Rilis Bird atau Feeding Fish”. Kegiatan melepas burung dan ikan ini diselenggarakan di Tropical Park, tiap hari Minggu pukul 10.00. Even ini cocok untuk anak-anak agar lebih mencintai lingkungan.

Bagi yang ingin bersantap masakan tradisional Indonesia  di Pago Restaurant ada Pasar Malam. Pasar ini berlangsung setiap  Jumat dan Sabtu. Pengunjung bisa menikmati  keramahan hangat khas Pago Restaurant.

Hotel ini juga berusaha menikmati penggemar musik terutama musik jazz lewat TP JAZZ WEEKEND yang gelar di Mirte Lounge  tiap Jumat dan Minggu pukul 20,00. Para tamu bisa menikmati layanan  free welcome drink (no cover charge).*

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!