Hotel di Braga Bandung yang Jadi Pilihan Utama Pelancong

TULISAN ini mengenai hotel di Braga Bandung. Menginap di hotel-hotel tersebut pelancong memiliki keuntungan dekat dengan jalan yang legenderis, yakni Jalan Braga. Pelancong tidak harus jauh-jauh menikmati keindahan gedung-gedung zaman kolonial yang terkenal. Jalan Braga memang sudah lama menjadi daya tarik bagi kota ini.

Hotel di Braga Bandung yang pertama adalah Favehotel Braga. Hotel ini berada di.Jalan Braga No.99-101. Favehotel Braga merupakan hotel di bawah manajeman Aston International. Favehotel Braga menyediakan 4 tipe kamar yakni standard, superior, executive, dan suite.

Hotel di Braga Bandung lainnya adalah Aston Braga Hotel & Residence. Hotel ini merupakan hotel berbintang empat yang berada di Jalan Braga No. 99 berdekatan dengan pusat perbelanjaan Braga City Walk. Hotel ini bisa ditempuh rata-rata 20 menit dengan berkendaraan dari Bandara. Adapun dari Stasiun Kereta Api Bandung bisa ditempuh hanya dalam 5 menit.

hotel di braga bandungHotel Aston Braga hanya berjarak 20 menit dari Jalan Cihampelas, Dago dan Jalan Martadinata (Riau). Hotel ini menyediakan 160 kamar yang terdiri dari 120 kamar kondotel dalam satu, dua dan tiga kamar tidur dan 40 kamar jenis hotel.

Ada juga ruang pertemuan yang tersedia Wi-Fi gratis, sebuah restoran yang nyaman, kolam renang dan spa. Sebuah toko kue di sudut melengkapi fasilitas menawarkan layanan terbaik hotel ini.

Gino Feruci adalah hotel di Braga Bandung yang manajemannya masih di bawah Kagum Grup. Hotel berbintang 4 ini memiliki tampilan klasik bernuansa gedung di Italia. Memiliki 131 kamar bertipe Superior, Deluxe, Executive dan Suite. Hotel yang 17 lantai ini memiliki 15 ruang pertemuan yang terbagi dalam berbagai macam ukuran dan kapasitasnya bisa menampung hingga 500 orang.

Gino Feruci menawarkan kuliner foodtruck yang lagi ngetren di Amerika. Foodtruck ini berada di halaman depan hotel. Di bagian dalam ada Palazzi Party Venue. Tempat ini untuk menghelat pesta atau pertemuan. Palazzi yang berada di lantai 6 memiliki konsep indoor dan outdoor dengan pemandangan Kota Bandung.

Di hotel ini pun ada D’Rissoto Restaurant. Restoran ini menawarkan menu berkualitas dan bercita rasa lezat dan tentu saja pelayanan yang sempurna. Di lantai 17 ada Sublime Sky Lounge.

Masih hotel di Braga ada Bandung. Di sini juga ada Hotel Ibis. Hotel ini menyediakan 193 kamar. Hotel ini dilengkapi restoran, lounge, dan 6 ruang pertemuan yang nyamanan untuk pelancong bisnis maupun rekreasi. Ibis tak jauh dari Gedung Merdeka, Museum Konferensi Asia-Afrika, dan New Majestic.

Hotel di Braga Bandung

Favehotel Braga
Jalan Braga No.99-101, Bandung, Jawa Barat
Telepon:(022) 84468222

Aston Braga Hotel & Residence
Jalan Braga No. 99 – 101, Kota Bandung, Jawa Barat
Telepon:(022) 84460000

Gino Feruci Braga Hotel
Jalan Braga No. 67, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat
Telepon:(022) 4200099

Hotel Ibis Styles Bandung Braga
Jalan Braga No. 8, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.