Harris Hotel Bandung, Hotel di Mall Festival Citylink

HARRIS Hotel Bandung adalah hotel yang berada di kawasan Jalan Peta. Bangunan hotel ini menyatu dengan Festival CityLink. Sebuah mal yang dikelola oleh Agung Podomoro Grup. Mal ini secara resmi dibuka pada 28 Oktober 2010. Selain hotel di sini juga berdiri Convention dan Hotel Pop. Hotel sendiri mulai dibuka sejak Oktober 2011.

Harris Hotel Bandung menyediakan 180 Harris Rooms dan Harris Suites. Fasilitas di kamar tersedia koneksi internet gratis, pendingin ruangan, telepon IDD, TV Satelit, day bed, brankas dalam ruangan, mini bar, air mineral botolan, teh dan kopi, aromaterapi, pengering rambut, dan layanan laundri.

harris hotel bandung
Harris Hotel Bandung yang menyatu dengan Festival Citylink . | Foto serbabandung.com #serbabandung

Di Harris Hotel Bandung terdapat 1 Convention Hall dan 8 ruang pertemuan yang kapasitas maksimumnya mencapai 4.000 orang. Setiap ruang pertemuan dilengkapi dengan LCD projector, akses internet WiFi gratis, VCD, DVD, TV, sistem video konversi, perekam kaset, slide projector, layar, dan yang lainnya.

Tamu Harris Hotel Bandung yang ingin mencicipi hidangan lezat di sini bisa mampir ke Harris Cafe. Kafe ini menyajikan hidangan khas dan hidangan Asia dan Barat. Harris Cafe juga menyediakan menu sarapan prasmanan yang tersedia setiap pagi.

Tamu Harris Hotel Bandung juga bisa bersantai di lounge. Di sini tersedia berbagai pilihan dari Harris Fresh Healthy juices atau ingin bersenang-senang dengan Harris Cocktail yang telah disediakan di lounge ini.

Nikmati juga berbagai tempat rekreasi Harris Hotel Bandung, seperti kolam renang, happy feet refleksiologi, Dino Kid’s Club, dan tentu saja akses langsung ke Festival Citylink Mall. Akses untuk menuju ke sana bisa melewati lantai tiga A atau Mezzanine.

Pengunjung Harris Hotel Bandung bisa menikmati wisata belanja di Festival Citylink Mall yang menyediakan berbagai hiburan menarik dan toko-toko yang menjual produk-produk pilihan. Festival Citylink terdiri dari 7 lantai, 1 lantai basement dan 6 lantai retail. Di Lantai LG misalnya terdapat 2 tenant besar yaitu Lotte Mart dan Ace Hardware.

Harris Hotel Bandung hanya 5 menit dari pintu keluar tol Pasirkoja. Hanya 20 menit jarak tempuh dari Bandara Husein Sastranegara. Adapun dari stasiun kereta api Kebonkawung hanya 30 menit. Tamu yang ingin berbelanja ke Pasar Baru dari hotel ini hanya membutuhkan waktu 30 menit saja untuk ke sana. *

Harris Hotel Bandung & Conventions Festival CityLink

Jalan Peta 241, Pasir Koja, Bandung – Indonesia 40323
Phone: +62 22 6128600
Fax: +62 22 6128601

Jika ingin booking kamar di ini  silakan lihat  Agoda saja. Agoda memberikan diskon dan penawaran yang menarik bagi yang berminat menginap di sini. *

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.