Golden Flower Hotel Mulai Beroperasi Pada 2009

INI adalah hotel di jantung kota. Namanya Golden Flower Hotel. Tepatnya berada di Jalan Asia Afrika. Hotel ini mulai beroperasi pada 2009. Tadinya sebagian dari hotel ini adalah sebuah mal, yang bernama Romano atau Asia Afrika Plaza.

Golden Flower Hotel  sangat beruntung karena berdekatan  gedung-gedung bersejarah seperti Gesung Merdeka. Hotel ini juga tak jauh dari Masjid Raya Bandung yang terletak di Alun-alun Bansung. Tak hanya itu, hotel ini pun dekat dengan kawasan hiburan di Jalan Sudirman. Jangan lupa juga Pasar Baru hanya beberapa meter dari sini, hanya dengan berjalan kaki bisa sampai ke sana.

Hotel ini memiliki lebih dari 190 kamar tamu. Dengan lebih dari 20 ruang pertemuan, sebuah ballroom berkapasitas 1.500 tamu, akses internet wireless dan layanan pemesanan makanan 24 jam.

Setiap kamar tamu yang didesain dengan indah dilengkapi dengan akses internet, TV LCD, surat kabar harian dan jasa semir sepatu secara cuma – cuma.

Golden Flower Hotel  dalam promosinya lebih menekankan pada tamu yang sekaligus menyelenggarakan even di sana. Seperti disebutkan di atas, hotel ini memiliki 20 ruang pertemuan yang diklaim modern, selain tentu saja pelayanan yang profesional. Pertemuan yang bersfat residental, dan nonresidental bisa dilaksanakan di sini.

Selain itu bagi yang akan mengadakan resepsi pernikahan di Golden Flower tersedia ballroom berkapasitas 1.500 orang. Golden Flower akan memberikan pelayanan yang memuaskan bagi konsumen, dan tentu saja kesan yang tidak akan terlupakan.

Golden Flower Hotel Milik  Kagum Group

Golden Flower Hotel kepemilikannya di bawah Kagum Group.  Sebuah grup usaha yang terdiri dari unit usaha retail fashion, hotel, dan  rusunami. Usaha ini dimiliki Henry Husada yang sekaligus sebagai President Director.

Kagum Grup ini memulai usahanya pada 1990 dengan mendirikan satu buah toko pakaian yang dikenal dengan nama Korek Api Jeans. Toko ini terus berkembang menjadi beberapa outlet yang namanya mengambil dari nama super hero. Lokasi toko-toko tersebut berada  di Jalan Cihampelas.

Menurut laman Kagum Hotels, Kagum sekarang telah memiliki 34 hotel, 2.436 kamar, 1.706 pegawai, di seluruh Indonesia. *

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!