Gerai Auntie Annes di Bandung Ada di TSM dan PVJ

Sudah tuhu ada Gerai Auntie Annes di Bandung?   Auntie Anne’s  adalah jaringan penganan dari luar negeri yang masuk ke Indonesia. Yang ini makanan sejenis kue yang disebut Pretzel. Kue ini berasal dari Eropa, kemungkinan besar dari Italia. Bentuk kue ini sangat sederhana membentuk tiga simpul atau belitan. Rasanya asin dan sedikit manis. Kue ini ada yang lunak dan ada yang keras.

Wara laba Pretzel yang masuk ke Indonesia adalah Aunti Anne’s pretzels. Perusahaan makanan ini mulai beroperasi pada 1988. Saat itu Anne Beiler menjual kueh itu di stand farmers market Pennsylvania, Amerika Serikat. Sambutannya luar biasa, kue buatan Anne banyak yang menyukainya. Kue itupun mulai populer dan perusahaan kue buatan Anne banyak yang menyukainya.

Gerai Auntie Annes di Bandung
Pretzel  bisa diperoleh di Gerai Auntie Annes di Bandung. | Foto serbabandung.com #serbabandung

Pennsylvania adalah salah satu pusat produsen pretzel. Variasi di sini satu di antaranya adalah pretzel berlapis yoghurt. Pretzel keras bertabur permen manis yang berlapis cokelat, stroberi, dan berbagai rasa lainnya juga cukup populer di sana.

Di Indonesia, pemegang master lisensi Auntie Anne’s adalah PT Pretzelindo Sukses Pratama. Berkedudukan di Jakarta, perusahaan ini mulai beroperasi pada 15 Oktober 2012. Perusahaan ini dikendalikan oleh dua entrepreneurs Imelda Lim dan Martinus Tara.

Untuk menikmati Pretzel Auntie Anne’s ini, penikmat kue ini harus mengeluarkan Rp 12 ribu – Rp 36 ribu, dan Combo: Rp 24 ribu – Rp 94 ribu. Menu unggulan Pretzel Auntie Anne’s adalah Cinnamon Sugar, Almond, Parmesan Cheese dan Pretzel Dog.

Gerai Auntie Anne’s di Jakarta berjumlah 5 gerai, yakni di Lotte Shopping Avenue, Central Park Mall, Gandaria City Mall, Grand Indonesia Shopping Town, Kota Kasablanka Mall dan Kelapa Gading Mall. Adapun di Bandung baru ada dua gerai, yakni di Trans Studio Mall, Lantai 1, Unit BK03, Jalan Gatot Subroto No.289, Bandun; dan di Paris Van Java, Jalan Sukahaji Permai Blok B No.131-139, Cipedes, Sukajadi.

Gerai Auntie Anne’s di Trans Studio Mall (TSM) merupakan yang pertama di Bandung dan gerai kedelapan di Indonesia. Seperti gerai Auntie Anne’s lainnya, di TSM juga mengusung konsep freshness bake yang memperbolehkan pelanggan melihat proses pembuatan pretzel dan lemonade secara langsung.

Pretzel yang berkualitas dengan layanan prima dan desain gerai yang menarik ditawarkan Gerai Auntie Anne’s di TSM. Produk premium snack ini menyasar konsumen berusia sekitar 15 – 35 tahun. Gerai ini semakin mendekatkan kue Eropa ini kepada penggemarnya. Packaging-nya tidak merepotkan sehingga penganan bisa dikonsumsi saat berbelanja di Trans Studio Mall.

Gerai Auntie Annes di Bandung

Trans Studio Mall, Lantai 1, Unit BK03
Jalan Gatot Subroto No.289, Bandung
Buka pukul 10.00–22.00
Nomor telepon yang bisa dihubungi 0878-8019-6093

Paris Van Java, Jl. Sukahaji Permai Blok B No.131-139, Cipedes, Sukajadi, Kota Bandung
Buka pukul 10.00–22.00
Nomor telepon yang bisa dihubungi (022) 82063777

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.