Food Market yang Komplet Tempatnya di Paskal Food Market

TEMPAT jajanan yang komplet di Bandung salah satunya bisa didapat di Paskal Food Market yang berada di pusat bisnis Paskal Hyper Square di Jalan Pasir Kaliki No 25-27. Pusat jajanan serba ada yang hadir pada 2000-an ini merupakan alternatif wisata kuliner di kota ini.

Tag line tempat ini menarik perhatian yakni “1001 menu ada di sini”. Konsepnya tidak jauh berbeda dengan food court di tempat lain, yakni memesan makanan, terus harus membayar ke kasir.

Di lokasi food market terdapat 50 konter yang menyediakan berbagai makanan. Mulai dari masakan Tiongkok hingga Sunda. Situasinya membuat nyaman pengunjung dengan air mancur, dan sebuah panggung untuk pertunjukan musik secara live.

Di Paskal Food Market terdapat kuliner yang terkenal kelezatannya di kota ini. Siapa yang tak tahu Brownies Amanda? Pelopor brownies kukus ini ikut menyemarakkan suasana ceria di food court tersebut.

Tempat Romantis di Paskal Food Market

paskal food market
Paskal Food Market, Pskal Square, Jalan Pasirkaliki, Bandung. | Foto serbabandung.com

Masih banyak menu-menu lain yang telah melegenda hadir di sini. Batagor Riri yang pusatnya di Jalan Burangrang juga membuka gerai di Paskal Food Market. Tak ketinggalan Mi Rica Kejaksaan dan Ronde Alkateri pun memberikan pilihanan buat pengunjung. Di sini juga menawarkan hidangan empal gentong, bakso, hidangan jepang, hingga kedai kopi.

Selain menu yang komplet, tempat ini menjanjikan tempat yang nyaman. Tempat di luar ruangan yang luas beratap langit memberikan kenyamanan para pengunjung untuk menikmati hidangan yang dipesan. Selain itu juga tempat yang semioutdoor sehingga konsumen tak perlu takut basah jika terjadi hujan.

Kerlap-kerlip lampu di taman yang berhiaskan tumbuhan dan bunga-bunga membuat tempat itu tampak romantis pada malam hari. Kursi-kursi dan meja yang tertata rapi dan gemerisik air dari air mancur bisa membuat pengunjung betah ingin berlama-lama di tempat itu.

Biasanya tempat ini mulai ramai saat jam kantor telah usai. Pengunjung mulai berdatangan sekitar pukul 17.00 WIB, dan akan semakin ramai pafa malam hari. Lokasi yang strategis merupakan alasan mengapa tempat ini menjadi incaran pemburu kuliner. Kepadatan arus lalu lintas yang biasa terjadi di kawasan ini tak menyurutkan mereka untuk menikmati sajian kuliner di Paskal Food Market. *

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.