Factory Outlet di Dago yang Layak Dikunjungi Wisatawan

Jalan-jalan ke Bandung belum komplet bila belum ke Jalan Ir H Juanda atau Dago. Kawasan Dago bukan hanya untuk nongkrong, tapi juga menjadi tempat berbebelanja. Di kawaan tersebut tedapat factory outlet (FO) yang nemawarkan produk-produk pilihan. Berikut beberapa factory outlet di Dago.

Blossom adalah factory outlet di Dago yang menawarkan produk fesyen mulai dari pakaian, tas, sandal, hingga kacamata. Modelnya tak pernah ketinggalan zaman. Koleksi pakaian wanita model terkini, terutama pakaian gadis remaja, menjadi paling di cari FO ini. Blossom Factory Outlet berada di Jalan Ir. H Djuanda 112. FO ini buka setiap hari pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Factory outlet di Dago lainnya adalah Formen. Alamat tepatnya berada di Jalan H Djuanda 14. FO ini buka setiap hari pukul 09.00 – 21.00 WIB. Formen adalah FO khusus pria. FO ini menjual segala kebutuhan fesyen pria. Formen selain menyediakan banyak produk bermerek, mengakomodasi beberapa brand IKM Bandung yang berkualitas mumpuni.

Jetset Factory Outlet ikut meramaikan factory outlet di Dago. Factory outlet tersebut tepatnya berada di Jalan Ir. H.Djuanda No.116. Waktu operasional factory outlet ini adalah setiap hari. Merkea buka pukul 09.00 – 22.00 WIB. Nomer telponnya adalah (022) 25019993.

Factory outlet di Dago Khusus Kulit

factory outlet di dago
Glow Factory Outlet. | Foto Facebook Glow

Factory outlet di Dago ada yang khusus menjual barang-barang yang terbuat dari kulit. Namanya House of Donatello. Alamat toko sepatu ini di Jalan Ir. H.Djuanda No.104. Di fo ini, pengunjung bisa memilih tas, dompet, sepatu, jaket, dan aksesori kulit lainnya. Namun, sebagian besar produk House of Donatello adalah sepatu. Fo ini buka setiap hari pukul 09.00 – 22.00.

Glow Factory Outlet berada di Jalan Ir. H. Juanda No. 108. Factory outlet ini, bangunannya, ditandai warna-warna cat pada dinding bangunannya, seperti warna pink, hijau, kuning, dan ungu. Produk yang dijual di sini adalah berbagai macam pakaian dan aksesori untuk para pengunjung dari kalangan menengah ke atas.

Allo Fashion Lifestyle bisa menjadi pilihan. Factory outlet ini beralamar di Jalan Ir. H.Djuanda No. 57. Fo ini berperasi setiap hari pukul 09.00 – 22.00. Allo Fashion & Lifestyle menjual fesyen dan aksesori brand ternama.

Morning Dew Factory Outlet di Jalan Ir H Djuanda No 81 bisa melayani wisatawan yang hobi belanjad di factory outlet. FO ini menyediakan berbagai baju, sandal, tas, aksesoris, pakaian dalam, celana jins dan boneka. Menariknya FO ini selalu memberikan diskon menarik bagi pelanggannya. Diskon yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari diskon 20%, 30%, sampai 50%.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.